[Keluhan Pelanggan] ArdetaMedia

Discussion in 'Keluhan Pelanggan & Surat Terbuka' started by Kristianto, 25 Oct 2017.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Kristianto

    Kristianto Beginner 1.0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Just Share Pengalaman.
    Saya Langganan Hosting di Ardetamedia dengan harga Paket yg lumayan mahal menurut saya
    (Rp 708.000 per tahun)

    Saya Sangat menyesal menggunakan jasa Hosting di Ardetamedia , Karena Setiap Minggu itu PASTI ada website down .
    dan kalau sudah down , Live Chat dan Support nya membisu.
    Saya sangat kecewa.
    Untuk Teman2 saran saya , pikir2 dlu kalau mau pakai jasa Hosting disana.
     
  2. hendranata

    hendranata Hosting Guru Verified Provider

    Messages:
    4,044
    Likes Received:
    571
    Trophy Points:
    113
    kenalan dulu om..
    terimakasih infonya
     
    Kristianto likes this.
  3. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    782
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    43
    Kirim tiket saja untuk minta penjelasannya kenapa setiap hari minggu down.

    btw pernalan dulu om, biar afdol :D
     
    Kristianto likes this.
  4. Yanto_newbie

    Yanto_newbie Beginner 1.0

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1

    Nama domainnya apa mas ? apakah masih gak bisa di akses ?

    Kalau masalah chating fast respon kok soalnya saya punya hosting di sana paket PRO ndak ada masalah

    Mungkin mas chatingnya pada saat jam2 istirahat jadi slow respon.

    Kalu saya sih biasanya saya telpon langsung.

    Salam
    Yanto
     
    Kristianto likes this.
  5. rachmaddee

    rachmaddee Beginner 2.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Saya ada layanan juga di Ardetamedia. dan sampai saat ini layanan saya baik-baik saja tidak ada masalah.

    Untuk masalah staf yang membisu, namanya juga orang kerja pasti ada waktu buat istirahat mas, apalagi jika menghubungi pas jam2 istirahat.

    Jadi semua kembali ke pribadi masing2 bagaimana menanggapinya. :D
     
    Kristianto likes this.
  6. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru The Warrior Verified Provider

    Messages:
    6,329
    Likes Received:
    1,097
    Trophy Points:
    113
    saya kira kepala saya terlalu deket sama layar monitor ternyata memang tulisannya yg besar2 :35:
    coba tanya aja via ticket atau email untuk detail permasalahannya,
     
    Kristianto likes this.
  7. khairilgunawan

    khairilgunawan Expert 2.0 Verified Provider

    Messages:
    864
    Likes Received:
    199
    Trophy Points:
    43
  8. pluto01

    pluto01 Hosting Guru The Warrior Verified Provider

    Messages:
    4,892
    Likes Received:
    1,183
    Trophy Points:
    113
    Tergantung spek paketnya, jika spek paketnya "Lumayan" malah menurut saya itu termasuk murah
    Coba dipastikan dlu ini downnya seperti apa errornya gmn, coba bandingkan akses website yg satu tempat dgn mas, jika emang rutin tiap minggu di waktu yg sama, coba open ticket saja ke mereka dan disertakan SS saat webnya mas ga bs akses untuk mereka analisa dan solusikan dan jelasin ke mas permasalahannya, dibanding hanya post di sini belum tentu mereka ada baca,
    Sekalian coba saat webnya ga bs akses, coba akses panelnya bs ga ?

    BTW, semoga cepat solve permasalahnnya dan webnya mas bs diakses dgn normal kembali, yg kedua kalo bs diinfo juga domainnya, karena di sini prosedurnya harus info dulu datanya sebagai validasi dari keluhan yg ada

    Mas masih lumayan, kalo saya tadi kira mata saya yg terlalu dekat dengan alis saya :D
     
    Kristianto likes this.
  9. Axiadata

    Axiadata Poster 2.0 Verified Provider

    Messages:
    169
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Mestinya kalo mau komplain di forum terbuka di sertakan juga data2 domain dan lain2. Biar jelas juragan.
     
    Kristianto likes this.
  10. zens

    zens Hosting Guru Verified Provider

    Messages:
    1,967
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    83
    untuk komplain biasanya melalui ticket support ticket
    # maaf tulisan quote nya saya kecilin biar enak dibaca :D
     
    Kristianto likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...