bibit sutarno
Beginner 1.0
Tuan, maaf sebelum nya saya mau tanya. Kan begini, saya sudah pesen dan beli paket hosting + domian di pihak A. Nah, saya udah bayar dan juga sudah bisa akses akun member di pihak A untuk melihat pengaturan hosting + domain saya. Kalau sudah begini kan, biasa mengaktifkan domain melalui link yang masuk di e - mail akun member. Tapi, ternyata alamat e - mail saya salah sedikit, yang mengakibatkan saya tidak bisa melihat dan melakukan aktifasi domain lewat e - mail akun member pihak A. Saya sudah menghubungi pihak A untuk merubah e - mail member nya dan sudah berhasil. Nah, kan sebelumnya mereka mengirim link verifikasi ke e - mail yang salah. Jadi, saya juga minta ke pihak A untuk mengirim ulang link verifikasi nya. Tapi kok, nggak masuk - masuk ya ? Sudah sampai 2 atau 3 hari link verifikasi nya tidak masuk. Saya sudah tanya, dan mereka memberikan jawaban jika link nya sudah di kirim, tapi saya masih tidak menemukan nya. Itu kenapa, ya ? Mohon Tuan semua nya di sini untuk memberikan masukan atau mungkin solusinya. Maaf dan terima kasih