Kenapa tidak bisa terima link verifikasi Domain ?



Status
Not open for further replies.

bibit sutarno

Beginner 1.0
Tuan, maaf sebelum nya saya mau tanya. Kan begini, saya sudah pesen dan beli paket hosting + domian di pihak A. Nah, saya udah bayar dan juga sudah bisa akses akun member di pihak A untuk melihat pengaturan hosting + domain saya. Kalau sudah begini kan, biasa mengaktifkan domain melalui link yang masuk di e - mail akun member. Tapi, ternyata alamat e - mail saya salah sedikit, yang mengakibatkan saya tidak bisa melihat dan melakukan aktifasi domain lewat e - mail akun member pihak A. Saya sudah menghubungi pihak A untuk merubah e - mail member nya dan sudah berhasil. Nah, kan sebelumnya mereka mengirim link verifikasi ke e - mail yang salah. Jadi, saya juga minta ke pihak A untuk mengirim ulang link verifikasi nya. Tapi kok, nggak masuk - masuk ya ? Sudah sampai 2 atau 3 hari link verifikasi nya tidak masuk. Saya sudah tanya, dan mereka memberikan jawaban jika link nya sudah di kirim, tapi saya masih tidak menemukan nya. Itu kenapa, ya ? Mohon Tuan semua nya di sini untuk memberikan masukan atau mungkin solusinya. Maaf dan terima kasih :)
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
jawaban ini harusnya bisa solve dengan menanyakan lgs ke provider nya ya .. dan lbh dapat jawaban yg memuaskan.

Bila panel menggunakan orderbox, email yang tidak valid adalah fatal ... karena domain sudah aktif, email tidak dapat di ganti sesuka kita, mengganti email saat ini tidak bisa di lakukan dengan asal, harus dengan dokumen perubahan data yg di ajukan ke registrar dengan whois yg sama persis dengan dokumen KTP anda.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
langsung kontak providernya aja...
ga bisa sembarang ganti email, harus kirim KTP dan ada suratnya jg
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
beli domain dimana om?
coba kontak registrar nya saja..
 

alexistdev

Expert 1.0
Verified Provider
coba aja email yg salah tadi dibikin aja jika masih memungkinkan, saya pernah seperti itu alyawijaya jadi alaywijaya ternyata bisa dibikin lagi krn belum ada yg claim
 

jagoan

Apprentice 1.0
Kemungkinan jika di ubahnya hanya di akun member area nya bisa jadi email yang di regristrarnya belum di ganti sehingga link verifikasinya tidak masuk, Mungkin bisa di pastikan kepada provider A untuk memastikan email yang di regristrar untuk di ubah ke email yang baru. Prosesnya agak rumit sih. Semoga bisa membantu dan juga jawaban dari Sriwijaya host ada benarnya silahakna di coba cek juga yaa.
 

AswitNiagahoster

Beginner 1.0
Hallo Pak Bibis.
Saya Aswit dari Niagahoster. Menanggapi kendala Anda yang sampai saat ini belum menerima email link verifikasi domain dikarenakan Anda salah memasukkan email di data whois. Link verifikasi akan otomatis terkirim ke email yang terdapat di whois dan kami lihat email yang Anda tuliskan tidak sesuai dengan email yang dimiliki.
Kami lihat Anda sudah mengirimkan tiket bantuan terkait permasalahan ini dan sudah di reply oleh tim kami. Jika Anda berencana untuk merubah email whois, silakan membuat surat pernyataan yang dikirimkan melalui tiket bantuan agar dapat segera kami proses untuk perubahan email whois. Detail persyaratannya dapat Anda lihat di link berikut https://www.niagahoster.co.id/kb/cara-mengubah-whois-dan-persyaratannya.
Silakan Anda mereply kembali tiket yang sudah dikirimkan sebelumnya disertakan dengan lampiran surat pernyataannya agar dapat segera diproses oleh tim kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan semoga membantu.


Salam Hangat,
Niagahoster
 
Status
Not open for further replies.

Top