Komplain Hosting Di Mahavikri


Status
Not open for further replies.

marioandrew

Beginner 2.0
Luar biasa, setelah saya komplen berat, saat ini layanan Mahavikri sudah hampir seminggu tidak lagi ada error. Uniknya space hosting saya ditambah 1 GB lagi. Dan sekarang setiap open ticket, langsung direspon di hari yang sama.

Saya apresiasi niat baik Mahavikri untuk berubah dalam hal pelayanan.

Salut.
 

marioandrew

Beginner 2.0
itu sudah di sampaikan suruh pindah ke VPS, kalau gak mau upgrade ke VPS ya ya tentu mengalami limit resource.
setau saya mahavikri sudah pakai cloudlinux, dimana per akun cPanel ada 1GB RAM / Virtual Memory
karena saya juga ada beberapa klien web di sana tidak ada masalah

jadi jangan hanya menyalahkan provider hostingnya.
cek script website, kalau perlu install ulang, non aktifkan plugin yang tidak dipakai / tidak perlu
ini bisa jadi faktor yang membebani resource.

untuk web portal berita / blog sebaiknya pakai VPS, karena butuh resource yang besar.
di shared hosting ram 1GB sudah lumayan dengan harga segitu, coba aja cek VPS indonesia RAM 1GB berapa duit??


Bapak ga simak ya postingan saya diawal. Semua Plugin pernah saya disable, dan hasilnya tetap sama.

Sekarang, sudah ga ada error2 lagi walaupun semua plugin saya aktif. Saya tidak tahu dari pihak Mahavikri melakukan perubahan apa, sehingga bisa normal lagi.

Jangan cuma kasih solusi VPS doang mas, tapi kalau ga tau penyebab utamanya apa.
 

ninotek

Apprentice 1.0
Luar biasa, setelah saya komplen berat, saat ini layanan Mahavikri sudah hampir seminggu tidak lagi ada error. Uniknya space hosting saya ditambah 1 GB lagi. Dan sekarang setiap open ticket, langsung direspon di hari yang sama.

Saya apresiasi niat baik Mahavikri untuk berubah dalam hal pelayanan.

Salut.

Alhamulillah sekarang sdh cepat respon, smg kedepan tidak lagi ada masalah
 

Pencari_Ilmu

Hosting Guru
Luar biasa, setelah saya komplen berat, saat ini layanan Mahavikri sudah hampir seminggu tidak lagi ada error. Uniknya space hosting saya ditambah 1 GB lagi. Dan sekarang setiap open ticket, langsung direspon di hari yang sama.

Saya apresiasi niat baik Mahavikri untuk berubah dalam hal pelayanan.

Salut.
berarti harus nunggu komplain berat dulu baru ada perbaikan :-D
 

jujuhack

Poster 1.0
Kalau dari sisi web/aplikasi tidak ada masalah, seharusnya pindah ke VPS atau Server saja Tuan..
 

khairilgunawan

Expert 2.0
Verified Provider
Kalau dari sisi web/aplikasi tidak ada masalah, seharusnya pindah ke VPS atau Server saja Tuan..
Pindah ke VPS jangan dikira gampang, justru kalau masih awan disuruh pindah ke VPS nanti ketika ada masalah2 baru misal mysql tiba2 mati, salah satu service tiba2 tidak mau start, web server atau mysql diserang, dll, jadi masalah baru entar hehe.
 

Pencari_Ilmu

Hosting Guru
Pindah ke VPS jangan dikira gampang, justru kalau masih awan disuruh pindah ke VPS nanti ketika ada masalah2 baru misal mysql tiba2 mati, salah satu service tiba2 tidak mau start, web server atau mysql diserang, dll, jadi masalah baru entar hehe.
kalau saya terbiasa setiap melakukan perubahan setingan dan parameter2 yang penting pada server selalu saya catat dan yang pasti harus backup data secara periodik, jadi kalau pindah server dimanapun insya Allah ga mengalami kendala yang berarti :)
 
Status
Not open for further replies.

Top