Open Ticket Problem Untuk Pemilik Hosting Mahavikri


Status
Not open for further replies.

Milea Adnan

Expert 1.0
wah sudah terselesaikan ya..
TS musti sabar.. tapi semoga jadi pelajaran kita bersama.. :) happy ending nih

TS itu udah termasuk sabar banget lho om ... bayangin aja loyalitasnya jadi customernya selama 6 tahun ... udah sering banyak problem, udah buka komplain by internal di semua line komunikasi, tp lama banget di responnya.

Yang penting skrg TS harus segera action, jangan sampai jatuh ke lubang yang sama terus-menerus...

Sudah dikasih jalan utk pindah hosting itu ...
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
Selamat Pagi,

sudah di lakukan refund utk hosting:
TANGGAL
: 04/12/2018
JAM
: 08:42:41
NOMOR REFERENSI
: DA191C51-89B7-1180-8FB4-11CDF8DE3015
TUJUAN TRANSFER
: 2170170221
NAMA
: MARIO ANDREW HUWAE
JUMLAH
:
Rp. 140.000,00
BERITA
: REFUND HOSTING

=============================================

Perhitungan Refund Hosting:
WebHost-2500 = Rp. 240.000
Expired: 15/06/2019

240.000 : 12bulan = Rp. 20.000/bulan
Pemakaian 15/06/2018 - 15/11/2018 = 100.000
Sisa Hosting: Rp. 140.000

=============================================

Terima Kasih.
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
TS itu udah termasuk sabar banget lho om ... bayangin aja loyalitasnya jadi customernya selama 6 tahun ... udah sering banyak problem, udah buka komplain by internal di semua line komunikasi, tp lama banget di responnya.

Yang penting skrg TS harus segera action, jangan sampai jatuh ke lubang yang sama terus-menerus...

Sudah dikasih jalan utk pindah hosting itu ...

saya sudah dari tahun kemarin-kemarin nyuruh pindah om, karena di server shared kami sudah kena limit Cloudlinuxnya
selalu komplain web tidak bisa diakses, karena keluar error limit dr CL.

Upgrade ke VPS ga mau, mgkn karena masalah Biaya atau apa saya juga ga ngerti.\
Malah di RENEW di tahun 2018. berarti kan sudah tau apa yg akan terjadi?

Maaf saya lambat respon karena baru pulang dr luar kota yg susah signal
saya juga kerja, bukan pengangguran.

yang mau nyinyir silahkan aja, malah mengurangi dosa-dosa saya
dalam agama saya juga mengajarkan hindari berdebat...
kalau ga ngerti masalahnya mending diam aja. drpada nambah dosa dan jadi fitnah
 

Milea Adnan

Expert 1.0
saya sudah dari tahun kemarin-kemarin nyuruh pindah om, karena di server shared kami sudah kena limit Cloudlinuxnya
selalu komplain web tidak bisa diakses, karena keluar error limit dr CL.

Upgrade ke VPS ga mau, mgkn karena masalah Biaya atau apa saya juga ga ngerti.\
Malah di RENEW di tahun 2018. berarti kan sudah tau apa yg akan terjadi?

Maaf saya lambat respon karena baru pulang dr luar kota yg susah signal
saya juga kerja, bukan pengangguran.

yang mau nyinyir silahkan aja, malah mengurangi dosa-dosa saya
dalam agama saya juga mengajarkan hindari berdebat...
kalau ga ngerti masalahnya mending diam aja. drpada nambah dosa dan jadi fitnah

Masalah yg dibuka di thread oleh TS itu ada 3 thread.
Masalah overload, itu cuma 1 Thread, sedangkan 2 thread (termasuk thread ini) yaitu masalah cpanel lisensi.

Saya pantau bukan hanya TS saja yg merasa diperlakukan kurang etis, tapi juga banyak thread-thread dari customer Anda yang lain.
Kalo saya dibilang nyinyir ya itu hak Anda, semua bisa menilai masing-masing koq.

Silakan "berbahagia diri" dengan "perasaan" pengurangan dosa-dosa Anda.:19:

Yang jelas, dari sisi etika bisnis, apa yang Anda jalankan ini sudah diluar koridor yang semestinya.
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
mas tlg thread ini di delete saja
Selamat siang,
Sebelumnya kami mohon maaf terkait permintaan ini tidak bisa kami kabulkan karena tidak berdasar.
1. Sesuai UU DWH pasal-3 ayat-11
https://www.diskusiwebhosting.com/help/terms
Tidak menerima penghapusan thread, kecuali jika melanggar aturan DWH atau tidak pantas untuk dipublish untuk umum.
2. Dan setelah kami diskusikan, thread ini tidak melanggar dan tidak berdasar untuk penghapusan,
3. Jika ini terjadi akan berefek negatif dengan kebijakan DWH kedepannya, tentunya semua thread yang ada akan ada permintaan penghapusan,
4. Untuk thread keluhan itu tidak terkait dengan penghapusan thread untuk penyelesaiannya,
5. Kami hanya bisa lock thread tapi tidak dihapus,
6. Thread keluhan yang lain masih ada (bukan yang terkait dengan ini), baik yang sudah selesai, yang belum jelas statusnya, yang false case dan yang lainnya masih ada dan tidak pernah ada permintaan penghapusan karena mereka baca dan paham akan aturan yang berlaku di DWH ini dan mereka mengerti kenapa thread itu bisa terlahir dan tentunya mereka yakin akan mereka.

Demikian yang dapat kami sampaikan, kurang lebih mohon maaf,


Regards,
pluto01
 

Minimal

Apprentice 1.0
Masalah yg dibuka di thread oleh TS itu ada 3 thread.
Masalah overload, itu cuma 1 Thread, sedangkan 2 thread (termasuk thread ini) yaitu masalah cpanel lisensi.

Saya pantau bukan hanya TS saja yg merasa diperlakukan kurang etis, tapi juga banyak thread-thread dari customer Anda yang lain.
Kalo saya dibilang nyinyir ya itu hak Anda, semua bisa menilai masing-masing koq.

Silakan "berbahagia diri" dengan "perasaan" pengurangan dosa-dosa Anda.:19:

Yang jelas, dari sisi etika bisnis, apa yang Anda jalankan ini sudah diluar koridor yang semestinya.

Sangat setuju!

Post dari om/mbak Milea Adnan ini mewakili pendapat saya dalam kasus ini.

Saya mencoba objektif.

saya sudah dari tahun kemarin-kemarin nyuruh pindah om, karena di server shared kami sudah kena limit Cloudlinuxnya selalu komplain web tidak bisa diakses, karena keluar error limit dr CL.

Kalau memang ini yang terjadi, sampai di sini apa yang anda lakukan sudah benar.

Upgrade ke VPS ga mau, mgkn karena masalah Biaya atau apa saya juga ga ngerti.\
Malah di RENEW di tahun 2018. berarti kan sudah tau apa yg akan terjadi?

Jika TS renew hosting berarti TS masih percaya dengan layanan anda. Kalaupun ada masalah ya komunikasikan dong secara internal dengan membalas support ticket. Sebenarnya banyak solusi yang bisa dibicarakan seperti TS upgrade ke VPS dengan diskon 25-50% dengan catatan TS harus mencantumkan link hosting di footer web atau TS harus membuat review mengenai layanan Mahavikri, dll.

Sekarang cari pelanggan yang loyal itu sulit. Sebisa mungkin pelanggan yang ada di-maintain secara baik.

Maaf saya lambat respon karena baru pulang dr luar kota yg susah signal
saya juga kerja, bukan pengangguran.

Kita semua di sini juga kerja Tuan tapi ketika Tuan memutuskan untuk membuka usaha layanan hosting sudah pasti harus siap dengan konsekuensi layanan after-sales, bukan? Apalagi untuk kasus TS di thread ini memang ada masalah dari sisi Tuan yaitu lisensi cPanel belum diaktifasi.

Kalau saja Tuan proaktif merespon masalah ini secara internal maka gak mungkin bakal sampai di DWH ini.

kalau ga ngerti masalahnya mending diam aja. drpada nambah dosa dan jadi fitnah

Ini ruang publik dan publik berhak untuk berkomentar apapun menyangkut masalah ini walaupun pendapat mereka belum tentu benar. Jika Tuan tidak mau masalah sampai ke ruang publik maka Tuan harus berbenah dulu secara internal dalam menyelesaikan kasus ini.

Namun yang menjadi concern utama saya dan mungkin termasuk paling fatal adalah ancaman Mahavikri terhadap TS dengan suspend layanan hosting dan domain secara sepihak dan menjadikan hal tersebut sebagai bahan barter agar semua keluhan TS dihapus terlebih dahulu. Jujur saya nggak habis pikir.

saya tidak setuju thread di delete ...

+1. Saya juga tidak setuju karena bisa menjadi preseden yang buruk untuk kedepannya. Ditakutkan dengan main ancam hapus thread seperti Mahavikri ini akan jadi bahan bagi penyedia layanan hosting untuk suspend sepihak. Apalagi dari awal thread ini memang kelalaian ada di sisi Mahavikri dengan belum mengaktifasi lisensi cPanel.
 

Milea Adnan

Expert 1.0
Ini ruang publik dan publik berhak untuk berkomentar apapun menyangkut masalah ini walaupun pendapat mereka belum tentu benar. Jika Tuan tidak mau masalah sampai ke ruang publik maka Tuan harus berbenah dulu secara internal dalam menyelesaikan kasus ini.

+1 Best Quote of the Day
 
Status
Not open for further replies.

Top