[RESOLVED] Kecewa banget dengan Remajahosting


Status
Not open for further replies.

kingdjafa

New Member
di coba di google chroe juga boss

YM ga di balas lagi ada masalah sama dengan WAJAR?

LOL

malah bukan ga dibalas lg..
tp invis


:p kan sama aja bos....ga dpt respon juga kan..., :o sabar aja........., dulu pernah ilang database client saya gara2 kasus ddoss...( beda hoster tapi )...yah saya cuma bisa sabar...mau gmn lage....semua juga bukan kesalahan hoster..klo saya mau lebih rajin backup database ga bakal kalang kabut...

sabar ya,,,,,mau bulan ramadhan....sucikan hati dan diri:D
 

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
srver udah up.
thread silahkan close..

jadi pelajaran aja mas..
kalaw lg ada masalah jangan lama respon nya mas..


soalnya client mas bisa kalang kabut
di desak sama client nya
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
srver udah up.
thread silahkan close..

jadi pelajaran aja mas..
kalaw lg ada masalah jangan lama respon nya mas..


soalnya client mas bisa kalang kabut
di desak sama client nya

mungkin respon lama, karena yang bersangkutan sedang menangani masalah tersebut Tuan (baca: nanganin server) :D
 

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
mungkin respon lama, karena yang bersangkutan sedang menangani masalah tersebut Tuan (baca: nanganin server) :D

maaf bang, bukan menangani..
saya PM ga di balas, sms juga ga di balas

eh.. waktu mas fasthostonline PM.. langsung di balas

capek deh
 

dtxc

Poster 2.0
... saya kesal sekali,
apakah saya salah kalaw saya complain dengan service dia?
saya kan bayar

nah bagi saya justru "saya kan bayar" itu yang menarik. karena sudah bayar maka sudah seharusnya mendapatkan layanan sesuai yang sudah dibayar.

dalam hal bisnis hosting, saya mengamati bagian ini sangat rentan terutama untuk mereka yang mengobral harga dengan sangat murah lalu semua ditangani sendiri oleh ownernya, dan akhirnya begitu ada masalah susah dikontak oleh klien.

coba kalo punya tim, masalah seperti dalam kasus ini mungkin tidak lagi terjadi. bagian CS merespon keluhan pelanggan, sementara tim IT/teknis bisa konsentrasi penuh menangani masalah di servernya.

kesimpulan saya:
1.bisnis hosting tidak bisa dijalankan seorang diri meskipun jago IT/perserveran
2.bisnis hosting tidak akan sustainable, apalagi tumbuh, dengan perang harga

solusinya:
bagi yang masih main sendiri, segera berfikir untuk melebur dengan beberapa pemain tunggal, menjadi kumpeni hosting yang mumpuni ;;)
 

ngalam

Apprentice 1.0
nah bagi saya justru "saya kan bayar" itu yang menarik. karena sudah bayar maka sudah seharusnya mendapatkan layanan sesuai yang sudah dibayar.

dalam hal bisnis hosting, saya mengamati bagian ini sangat rentan terutama untuk mereka yang mengobral harga dengan sangat murah lalu semua ditangani sendiri oleh ownernya, dan akhirnya begitu ada masalah susah dikontak oleh klien.

coba kalo punya tim, masalah seperti dalam kasus ini mungkin tidak lagi terjadi. bagian CS merespon keluhan pelanggan, sementara tim IT/teknis bisa konsentrasi penuh menangani masalah di servernya.

kesimpulan saya:
1.bisnis hosting tidak bisa dijalankan seorang diri meskipun jago IT/perserveran
2.bisnis hosting tidak akan sustainable, apalagi tumbuh, dengan perang harga

solusinya:
bagi yang masih main sendiri, segera berfikir untuk melebur dengan beberapa pemain tunggal, menjadi kumpeni hosting yang mumpuni ;;)

Saya kurang setuju juga, nggak semua bisnis hosting yang di jalankan sendirian jelek (selama masih memungkinkan karena klien2 belum sampek ratusan ribu dan tetap menjaga service dan support)
Saya juga percaya bisnis hosting masih sustainable
Dan nggak selamanya lebur dengan perushaan yg lebih besar menguntungkan.
 
Status
Not open for further replies.

Top