Babah
Poster 2.0
setuju dengan pernyataan bro diatas ini, kalo memang ada provider yang berkualitas dan profesional apabila ada salah satu client yang terkena serangan mau serangan DDOS atau serangan apalah seharusnya adalah menangkal serangan tersebut, kalo ditangkal tidak bisa, serangan tersebut bisa di blok, atau apabila jutaan ip yang menyerang, yang ditangkal adalah penyerangnya bukan melakukan shutdown sepihak ke client.
minta ganti rugi aja kalo semena-mena gitu...
saya jg setuju bro..
kalo gak begini pelayanan data center indonesia gak bakal maju, cemen amat sampe kena ddos tapi gak bisa diobatin.
apa gak mau modalin hardware kali buat penangkal ddos![]()
saya yakin ente bedua PASTI BELUM PERNAH merasakan nikmatnya dikirimin paket multi giga sehingga BERANI ngomong seperti ini.
contoh terbaik: yahoo, microsoft bahkan google pernah DOWN, dan terakhir kasusnya SpamHaus akibat DDoS. silahkan gugling.
untuk kedua pihak, semoga masalah ini cepat selesai.