s.id shorter URL - Indonesia

Status
Not open for further replies.

sentabi

Expert 2.0
intinya sih API? udah 4 tahun API belum kelar kelar. gimana mau dipake orang banyak

sebenernya itu sih. Kalo ngga salah awal-awal s.id ini diluncurkan muncul info akan di redirect ke xxx.
 

mas.satriyo

Hosting Guru
udah pake lumayan lama :D
dah banyak custom url juga disana
walaupun ribet karena harus manual, ga ada api

Sayangnya ga bisa kostum url :D
bisa dong:D
ini contoh yg saya pake untuk redirect ke laman verifikasi pembayaran
s.id/paid

intinya sih API? udah 4 tahun API belum kelar kelar. gimana mau dipake orang banyak
tul sekali
karena ga ada api jd harus manual untuk shorten, jd lumayan ribet
 
Status
Not open for further replies.

    
Top