Seberapa Menyebalkan Client Anda?


ARIAN

Apprentice 2.0
Verified Provider
Keluh kesah user ke penyedia = Sudah umum
Keluh kesah penyedia ke user = Ini sudah ada
Testimoni user ke penyedia = Sudah umum
Kesan positif penyedia ke user = Kayaknya belum ada, ayo siapa mau buat

:cool:
Penyedia ke User? seketika saya langsung berfikir wkwk siappp yaggg kira" sambil bayangin client" yang bener" anu.
 

godeny

Poster 2.0
ah elo bang.. kwkwkw.

itu curhat bang..

Buat TS, yang sabar aja
wkwkw betul threadnya sudah di tempat yg benar di Curhat Loe :24:


Ini jadi challenge sih, sebagai pemilik usaha hosting, merangkap jadi CS, merangkap support. pasti sering mengalami berbagai karakter client.
Ada client yg oke, ada yg menyebalkan

Pengalaman saya.
Client yg sudah dapat peringatan renewal berkali-kali.. sampai domain dan hostingnya kena suspend, tapi malah balik komplain ke kita.
 

diakhir.blog

Poster 2.0
sabar banget ya , kalo di tempat kami ada kata beginian lgs di bales dan peringatan terakhir, close account . he he he
di salah satu layanan yang saya gunakan ada ternyatakan dengan jelas di ToS nya:

...kami tidak menerima kata kasar, makian atau caci maki yang dilemparkan kepada kami baik dalam bentuk chat web, email, telpon, tiket sistem maupun chat whatsapp.
...Anda sopan, kami segan...
 

FlazzNetworks

Apprentice 2.0
Verified Provider
sabar banget ya , kalo di tempat kami ada kata beginian lgs di bales dan peringatan terakhir, close account . he he he
Kalo saya biarin aja ga permasalahin, ikuti saja alurnya asalkan tidak cuap cuap dipublik tanpa bukti saja.
 

Top