Sehari Abis berapa Batang Rokok ?



Status
Not open for further replies.

pemula_web

Apprentice 1.0
hello all,
mudah2an ga salah tempat nih., ini posting khusus buat perokok saja :D, sekedar thread refreshing....

cuma mau tau aja kira2 temen semua disini kan pada berkutat sm komputer dan internet sehari2, pastinya kalo malam iseng pgn ngerokok + ngopi ?, kira2 bisa abis brp batang rokok dalam sehari ?

kalo saya sehari bisa 5 batang ++ :confused: :frusty:

ps : ++ tergantung kalo ada kerjaan lemburan :D

pengen berhenti susah, apalagi krisis kantong udah mulai kelihatan nih dampak dr ngerokok :18:
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
waduh saya ga habis rokok sebatang pun he he he :)

Dulu pernah merokok bro..... semua kalo NIAT 1000% pasti bisa dan emutlah permen sebagai gantinya...... akhirnya ga merokok sampai detik ini
 

pemula_web

Apprentice 1.0
@atas
wahhh saya jadi malu nih perokok sendiri ? :( mana yg lain perokok

salut sama sesepuh atas saya nih yg tobat ngerokok top deh, mhon bimbingan Tuan utk berhenti

mana yg lain mungkin ada pengen sumbang sharing...
 

voezie

Hosting Guru
@atas
wahhh saya jadi malu nih perokok sendiri ? :( mana yg lain perokok

salut sama sesepuh atas saya nih yg tobat ngerokok top deh, mhon bimbingan Tuan utk berhenti

mana yg lain mungkin ada pengen sumbang sharing...
Ngerokok memang bikin kecanduan, sulit berhenti, kalau sudah menikmati satu batang rokok, pasti pingin ngerokok lebih banyak lagi, nah sekarang kecanduannya coba dikurangi dulu, misalnya dengan mengurangi jumlah batang rokok yang diisap per harinya, yang biasanya 5, coba dikurangi jadi 1 batang per hari, tapi supaya cepet lupa sama rokok, harus ada hal yang lebih menarik yang bisa melupakan rokok, misalnya "klo lembur bareng pasangan :D , apalagi klo pasangannya cerewet dan gak suka rokok"
 

nilamhost

Poster 2.0
hmmm...klo saya sih sehari bisa abis 6 batang
tapi klo lg d luar rmh kadang2 bs abis smp 8 batang
klo d dlm rmh sih sy gk berani nge-rokok krn kasian sm org rmh yg gk nge-rokok krn d keluarga cm saya sendiri yg nge-rokok :D
 

vkios01

Expert 1.0
terakhir ngerokok sehari 2 cepet (2 bungkus) marlboro light....
alhasil esoknya saya waktu bangun pagi tidak bisa bernafas (kaya orang tercekik)..
saat itu juga saya berjanji kepada tuhan saya Allah SWT, dalam detik itu juga saya berhenti merokok..
Alhamdulillah nafas saya normal lagi, dan bebas dari rokok sampai saat ini..
saya perokok berat pada saat itu.. saya masih muda.. masih ada hal lain daripada merokok..
 
Status
Not open for further replies.

Top