Sehari Abis berapa Batang Rokok ?



Status
Not open for further replies.

surchan

Poster 1.0
kalo gue sih kasian juga ama diri sendiri :( perokok berat banget. susah brentinya... ;)
pernah nyoba untuk brenti, eh.. pas lagi duduk nggak ada kerjaan kok kayaknya gue jadi orang o'on ya kalo nggak ngrokok....
 

jr-webhost

Apprentice 2.0
aku sebatang aja gak abis, dulu demen ama 234 yg kretek
ada cara buat berhenti rokok. coba merokoknya jangan pilih2 apa aja sikat.... nantinya ada rasa gak enak kalau isap rokok. mulut jadi kapok tuh... akhirnya berhenti tuh mulut ha ha ha ha
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
kalo gue sih kasian juga ama diri sendiri :( perokok berat banget. susah brentinya... ;)
pernah nyoba untuk brenti, eh.. pas lagi duduk nggak ada kerjaan kok kayaknya gue jadi orang o'on ya kalo nggak ngrokok....
Biasanya kalau coba berhenti merokok, terus akhirnya merokok lagi. Kebanyakan rokoknya malah lebih mahal daripada rokok sebelum berhenti dulu. hehehehe.
 

cpserv

Expert 1.0
Biasanya kalau coba berhenti merokok, terus akhirnya merokok lagi. Kebanyakan rokoknya malah lebih mahal daripada rokok sebelum berhenti dulu. hehehehe.
bener bro..... dulu waktu masih perokok berat, gw rokoknya masih 10rb kebawah
gara2 berenti, trus gara2 lingkungan juga,,, sekarang hampir ga bisa nolak yg 10rb ke atas :(
 

surchan

Poster 1.0
aku sebatang aja gak abis, dulu demen ama 234 yg kretek
ada cara buat berhenti rokok. coba merokoknya jangan pilih2 apa aja sikat.... nantinya ada rasa gak enak kalau isap rokok. mulut jadi kapok tuh... akhirnya berhenti tuh mulut ha ha ha ha
tergantung juga yang di sikat itu Tuan. yach kalo rotan di sikat juga emang kaga enak ama mulut :4: :69: :69:

emang susah gue kalo brenti soal rokok, masalahnya keseringan lembur :D
btw, slamat aja pada tman2 yang gak atau udah brenti mrokok...
do'ain gue juga ya :)
 

hostingceria

Expert 1.0
jauh2 deh dari rokok, tetap sehat dan hidup lebih nyaman :)
 
Status
Not open for further replies.

Top