Sehari Abis berapa Batang Rokok ?


Status
Not open for further replies.

gigiharif

Apprentice 1.0
Jadi inget masa sma, dulu ngrokok karena ikutan temen. Tapi syukur engga sampe kecanduan :)
kalau aku waktu smp, cuma berapa isepan untuk yang pertama dan terakhir
alhamdulillah sampai saat ini bisa berhemat dengan tidak merokok
 

pemula_web

Apprentice 1.0
Ngerokok memang bikin kecanduan, sulit berhenti, kalau sudah menikmati satu batang rokok, pasti pingin ngerokok lebih banyak lagi, nah sekarang kecanduannya coba dikurangi dulu, misalnya dengan mengurangi jumlah batang rokok yang diisap per harinya, yang biasanya 5, coba dikurangi jadi 1 batang per hari, tapi supaya cepet lupa sama rokok, harus ada hal yang lebih menarik yang bisa melupakan rokok, misalnya "klo lembur bareng pasangan :D , apalagi klo pasangannya cerewet dan gak suka rokok"
hehe bener nih ,...memang kl utk beerhenti total rasanya sulit, tp sya usahakan mengurangi dulu perharinya

hmmm...klo saya sih sehari bisa abis 6 batang
tapi klo lg d luar rmh kadang2 bs abis smp 8 batang
klo d dlm rmh sih sy gk berani nge-rokok krn kasian sm org rmh yg gk nge-rokok krn d keluarga cm saya sendiri yg nge-rokok :D
wah ada efek bagus jg ya kl di rumah, jd ga ngerokok :p

terakhir ngerokok sehari 2 cepet (2 bungkus) marlboro light....
alhasil esoknya saya waktu bangun pagi tidak bisa bernafas (kaya orang tercekik)..
saat itu juga saya berjanji kepada tuhan saya Allah SWT, dalam detik itu juga saya berhenti merokok..
Alhamdulillah nafas saya normal lagi, dan bebas dari rokok sampai saat ini..
saya perokok berat pada saat itu.. saya masih muda.. masih ada hal lain daripada merokok..
slut sekali lg mas, semoga saya bisa mengikuti jejak sampean, sy jg pernah mengalami persis sprti itu tp ga sampe sesek sih, cm dada sedikit sakit :cry:, biasanya saya lgsg minum susu kl dah begini bwt penetralisir

kalau aku waktu smp, cuma berapa isepan untuk yang pertama dan terakhir
alhamdulillah sampai saat ini bisa berhemat dengan tidak merokok
sep mantab

paling banyak 1 pack kretek berfilter untuk 1 hari.
wow, momod kita ternyata.... perokok jg dah gt rokok kretek lg, kl saya rokok filter mas, kretek ga kuat ...takut yuk lah sama2 kita kurangi ngerokok :p
 

Uzack12

Apprentice 1.0
saya malah belom pernah merokok.... ga tau tuh ga kepengen dan ga minat.... soalnya dulu sewaktu SMA saya olahragawan.... jadi pantang untuk merokok... tapi jadi kebawa2 sampe sekarang ga pengen ngeroko...
 

nilamhost

Poster 2.0
saya malah belom pernah merokok.... ga tau tuh ga kepengen dan ga minat.... soalnya dulu sewaktu SMA saya olahragawan.... jadi pantang untuk merokok... tapi jadi kebawa2 sampe sekarang ga pengen ngeroko...
bagus lah bro...soalnya sekali coba susah tuk berhenti
 

suryany

Beginner 2.0
Sebenarnya bingung deh ma yang ngerokok, ga bau ap asap na? para perokok pasif dominan tidak menyukai kalau di tempat umum banyak asap rokok berhamburan hoho ... lagipula pasti pada ud tau dnk itu kan ga sehat ya ndak? hehe
btw, bnr tuh klo mau berhenti ngerokok, mank ga bs instant, tapi kudu pelan" ngurangin .. smoga sukses ^^
 

dpnux

Expert 1.0
Sebenarnya bingung deh ma yang ngerokok, ga bau ap asap na? para perokok pasif dominan tidak menyukai kalau di tempat umum banyak asap rokok berhamburan hoho ... lagipula pasti pada ud tau dnk itu kan ga sehat ya ndak? hehe
btw, bnr tuh klo mau berhenti ngerokok, mank ga bs instant, tapi kudu pelan" ngurangin .. smoga sukses ^^
Asapnya bau tembakau pastinya :), ampe ke baju - baju juga bau hehe.

Ada kejadian lucu pas saya lagi naik taksi dan berhenti di lampu merah, ada orang kena asap hitam pekat metromini tidak batuk, tapi pas sebelahnya ada biker yang ngerokok malah batuk wekakakka. geli banget. hahaha.
 

nilamhost

Poster 2.0
Asapnya bau tembakau pastinya :), ampe ke baju - baju juga bau hehe.

Ada kejadian lucu pas saya lagi naik taksi dan berhenti di lampu merah, ada orang kena asap hitam pekat metromini tidak batuk, tapi pas sebelahnya ada biker yang ngerokok malah batuk wekakakka. geli banget. hahaha.
berarti dia biasa hisap asap kendaraan,bkn hisap rokok....wkwkwkwkw
 

suryany

Beginner 2.0
Asapnya bau tembakau pastinya :), ampe ke baju - baju juga bau hehe.

Ada kejadian lucu pas saya lagi naik taksi dan berhenti di lampu merah, ada orang kena asap hitam pekat metromini tidak batuk, tapi pas sebelahnya ada biker yang ngerokok malah batuk wekakakka. geli banget. hahaha.
hahaha ... aih" ada ya kek gt ... emank sama" ga bagus buat pernapasan, tp kan yang asap kendaraan lebih pekat bau na dan berdebu pula lol
 

cpserv

Expert 1.0
klo gw dulu pernah berenti ngerokok,,, sampe 2thn, tp karena orang2 di sekitar saya banyal yg merokok,,, kembali dah :D
malah tambah parah bisa 2 bungkus sehari semalam.

kabar2 burung katanya perokok pasif paling mudah terkena penyakit, jadi saya aktif dah hahahaha :D (canda...)
 
Status
Not open for further replies.

Top