Support IDCOLO jaman NOW


Status
Not open for further replies.

h3r01n

Poster 1.0
Pak @GudeL repot2 ngintip kasus nya sendiri..mending diselesaikan secara musyawarah dgn customernya. eh salah,, mbak @GudeL lb cocok, krn waktu si mba GudeL register account, saya tepat duduk di sebelah mbak. Ahahahaha..
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Itu sudah 3 tahun terminated,sdh tidak pernah Ada invoice.
Yang aneh Dan ajaib, yg mau dibul server Colo dimedan, yg harus dibayarkan server dedicated di duren3
waduh ... sudah 3 tahun terminated, kok server tidak segera diambil pak? apakah ada konfirmasi dari provider boleh titip selama itu gratis pak?

Maaf saya tidak punya hak untuk membenarkan atau menyalahkan pihak manapun, saya hanya ingin sharing sesuai pengalaman saja .... kalau di DC yg kami pakai di CYBER1 Lt. 1 dan Lt. 6 (beda provider) tetapi kebijakannya hampir sama, yaitu ketika kami mau mengeluarkan sebuah server maka disyaratkan kami melunasi semua tagihan yang sudah jatuh tempo meskipun itu bukan untuk server yg akan kami ambil. Memang sepertinya gak make sense, tapi begitulah kejadiannya. Saya nggak tahu di DC lainnya apakah juga seperti itu?

BTW, "idcolo" bukannya member DWH juga yah? kalau iya, mbokya sebaiknya segera muncul dan melakukan klarifikasi agar masalah bisa segera diselesaikan dengan baik.
 

h3r01n

Poster 1.0
Yah.. harusnya damai. Masing2 penyedia punya kebijakan masing2, musyawarah jalan terbaik. Kalo cust mau selesaikan kewajibannya, knp penyedianya harus ulur2.. zaman uda maju sekali, sekelas IDCOLO gak perlu tunggu management nya pulang. Kayak zaman batu aja.
Staff nya kan banyak, tinggal hitung kewajiban cust, buka invoice, managemenent setuju.
Beres. Gak perlu berlarut2, karena customer juga punya kepentingan lain yg harus di urus.
 
Status
Not open for further replies.

Top