Support IDCOLO jaman NOW


Status
Not open for further replies.

pulsaonline

Beginner 2.0
wedew @idcolo makin serem nih, diriku masih ada sewa colo disana, kalau kaya gini kayaknya siap2 tarik nih....

saya sudah duluan cabut dari sana pak, parah banget nih, saya pikir saya aja yang kena ternyata banyak juga selain saya yang kena
kalau yang saya rasakan itu kemarin sepertinya semua masalah ditangani dengan sangat lambat gak tau kenapa sampai saya bosan
pas masuk sih normal biasa masuk gedung tapi pas mau keluar seperti dipersulit padahal tagihan sudah dibayar semua, alasannya nunggu management
 

AdrianTarigan

Beginner 2.0
saya sudah duluan cabut dari sana pak, parah banget nih, saya pikir saya aja yang kena ternyata banyak juga selain saya yang kena
kalau yang saya rasakan itu kemarin sepertinya semua masalah ditangani dengan sangat lambat gak tau kenapa sampai saya bosan
pas masuk sih normal biasa masuk gedung tapi pas mau keluar seperti dipersulit padahal tagihan sudah dibayar semua, alasannya nunggu management
IMG_20180627_132559.png
IMG_20180627_132535.png
Berarti sdh sering seperti inI ya pak
 

AdrianTarigan

Beginner 2.0
Yah.. harusnya damai. Masing2 penyedia punya kebijakan masing2, musyawarah jalan terbaik. Kalo cust mau selesaikan kewajibannya, knp penyedianya harus ulur2.. zaman uda maju sekali, sekelas IDCOLO gak perlu tunggu management nya pulang. Kayak zaman batu aja.
Staff nya kan banyak, tinggal hitung kewajiban cust, buka invoice, managemenent setuju.
Beres. Gak perlu berlarut2, karena customer juga punya kepentingan lain yg harus di urus.
Screenshot_2018-06-27-13-33-38-160_com.whatsapp.png
Ternyata asusmsi Kita sama Pak, Kita berbeda jaman dengan mrekaScreenshot_2018-06-27-13-33-38-160_com.whatsapp.png
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
iya pak... musti izin management. Kayak waktu ambil bukti potong spt tahunan gitu kayak nya.
haha.. abang suka gitu deh
 

winnervps

Apprentice 2.0
Verified Provider
Pak @AdrianTarigan apakah pas colo ada kontrak berlangganan? Biasanya untuk servis colo ada kontraknya nih. Dan semua seharusnya mengacu pada kesepakatan bersama yang ditandatangan pas awal (termasuk penanganan pemasukkan barang, pengambilan barang, juga apabila ada tunggakan dan/atau jasa titip server dengan posisi idle, dsb.)

Semoga perkara cepat selesai ya
 

AdrianTarigan

Beginner 2.0
Pak @AdrianTarigan apakah pas colo ada kontrak berlangganan? Biasanya untuk servis colo ada kontraknya nih. Dan semua seharusnya mengacu pada kesepakatan bersama yang ditandatangan pas awal (termasuk penanganan pemasukkan barang, pengambilan barang, juga apabila ada tunggakan dan/atau jasa titip server dengan posisi idle, dsb.)

Semoga perkara cepat selesai ya

Hampir semua Kita disini provider Pak
Tinggal Mana yg beretika Dan tidak
 

winnervps

Apprentice 2.0
Verified Provider
Damai adalah satu2nya hal dan jalan terbaik pak @AdrianTarigan
Saya percaya hanya dengan komunikasi, semua pasti bisa diselesaikan.

Baiknya ada "penengah" atau mungkin juga DWH bisa jadi forum penengah (mediasi). Tetapi hanya dan jika hanya kedua belah pihak yang berkepentingan mau untuk berkontribusi dan percaya dengan forum ini. Sebaiknya individu yang netral diforum, yang dipercaya kedua belah pihak, mungkin admin @blackibank bisa bantu?
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Damai adalah satu2nya hal dan jalan terbaik pak @AdrianTarigan
Saya percaya hanya dengan komunikasi, semua pasti bisa diselesaikan.

Baiknya ada "penengah" atau mungkin juga DWH bisa jadi forum penengah (mediasi). Tetapi hanya dan jika hanya kedua belah pihak yang berkepentingan mau untuk berkontribusi dan percaya dengan forum ini. Sebaiknya individu yang netral diforum, yang dipercaya kedua belah pihak, mungkin admin @blackibank bisa bantu?

Kalo @blackibank harusnya bisa tapi saya tidak menyarankan krn ada "sejarah" , justru akibatnya akan kemana mana.

Kalo saran saya lbh baik ktm face to face antar customer dan ke DC.
 

h3r01n

Poster 1.0
Hampir semua Kita disini provider Pak
Tinggal Mana yg beretika Dan tidak

Tepat sekali.. bahkan kantor IDcolo pernah didatangi polisi utk diajak mediasi pada kasus domain 250jt, tetap aja Management gak mau menemui, somasi dikirim tetap dibalas dgn jawaban “karena domain belum dibayar, maka itu milik mereka”
Prrtanyaannya: “domain itu aktif setelah bayar atau brlum ?”
Sampai melibatkan pihak WEBNIC sebagai top reseller domain, tetap tidak ditanggapi...
Akhirnya dari 250jt turun ke 150jt, trus turun ke 25jt kalo tidak salah,
Dengan ada nya negosiasi tsb.. dan dgn turun nya harga tsb maka akan dibuat laporan PEMERASAN.. maka mereka takut dan kembalikan domain..

ini hanya masalah etika.. sebenernya masalah ini sangat simple,dan mudah diselesaikan.

Semoga masalah ini cepat selesai, dan semoga tidak ada korban berikutnya.
 
Status
Not open for further replies.

Top