Support IDCOLO jaman NOW


Status
Not open for further replies.

blackibank

_
Office Boy
selamat pagi semua,,, sepertinya Topik ini makin panjang dan makin membingungkan ya :D
saya masih pantau dan bersifat netral terhadap semua masalah di DWH

perlu saya bantu informasikan disini adalah
benar bahwa TS @AdrianTarigan minta izin untuk posting di DWH dengan verifikasi data dan dokumen bahwa beliau adalah salah satu pelanggan IDCOLO

sesuai informasi yang saya baca dan terima kemudian secara netral jika berkenan maka tanggapan saya terhadap topik ini adalah
secara singkat masalah ini diduga hanya kurangnya komunikasi antara IDCOLO sebagai provider terhadap TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan

saran Kepada TS
mungkin bisa dibantu dijelaskan di halaman #1 ke member DWH / public yang membaca topik ini bisa lebih mengerti jalan ceritanya

menurut admin diduga terdapat kesalahan yang dilakukan oleh TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan karena menitipkan / tidak mengambil server yang informasinya sudah selama 3 tahun namun TS beralasan karena TS adalah reseller IDCOLO dan TS berpindah-pindah domisili. kemudian usaha yang dilakukan TS adalah berusaha menghubungi IDCOLO dan datang dengan perwakilan ke kantor IDCOLO / NUSANET dengan tujuan untuk mengambil server namun tidak bisa pada hari itu karena butuh persetujuan Management IDCOLO yang saat itu sedang berada di luar negeri. kemudian pihak IDCOLO menginformasikan jadwal +/- satu minggu kedepan untuk keputusan masalah saat management sudah kembali ke indonesia dan pihak IDCOLO informasikan bahwa server bisa diambil jika sudah tidak ada lagi tunggakan atau invoice yang belum dibayarkan.
- informasi TS, server selama 3 tahun dalam status terminated dan sudah tidak ada lagi invoice yang dikirim atau yang belum dibayar
- TS bersedia membayar jika ada biaya administrasi yang timbul untuk pengambilan server
- TS butuh kepastian secepatnya karena sampai saat ini belum menerima invoice dengan nominal tertulis untuk pengambilan server dari IDCOLO


saran Kepada IDCOLO
mungkin bisa dijelaskan kepada TS (@AdrianTarigan) dan member DWH / public disini tentang status pengambilan servernya seperti apa di IDCOLO agar semua tau dan tidak membuat kesimpulan negatif.
jika ada biaya yang timbul atas pengambilan server TS maka dapat diinformasikan secepatnya dan diterbitkan invoice kepada TS agar TS dapat mengetahui kewajiban yang harus dilakukan karena kita ketahui bahwa TS bersedia membayar biaya yang timbul.
Diduga idcolo terlalu lama memberikan kepastian jawaban kepada TS sehingga TS membuat topik keluhan pelanggan di DWH


saran TS dan IDCOLO
untuk TS dapat bertemu secara langsung dengan Management IDCOLO agar masalah lebih cepat selesai


saran buat semua member DWH
semua masalah harusnya kita tanggapi secara netral, karena disini kedua belah pihak punya pendapat masing-masing atas pembenarannya
namun yang paling penting dari setiap masalah adalah SOLUSI dan solusi bisa tercipta jika adanya KOMUNIKASI yang BAIK
ada HAK dan KEWAJIBAN pada kedua belah pihak.




.
.
.
akhir kata untuk kita semua,,, ngapain la kita ribut-ribut? buang rasa GENGSI,, mari berkomunikasi ahahahaha
kita semua kawan,, banyak kawan banyak rezeki,,
*peace :D
 
Last edited:

dewangga

Poster 2.0
selamat pagi semua,,, sepertinya Topik ini makin panjang dan makin membingungkan ya :D
saya masih pantau dan bersifat netral terhadap semua masalah di DWH

perlu saya bantu informasikan disini adalah
benar bahwa TS @AdrianTarigan minta izin untuk posting di DWH dengan verifikasi data dan dokumen bahwa beliau adalah salah satu pelanggan IDCOLO

sesuai informasi yang saya baca dan terima kemudian secara netral jika berkenan maka tanggapan saya terhadap topik ini adalah
secara singkat masalah ini diduga hanya kurangnya komunikasi antara IDCOLO sebagai provider terhadap TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan

saran Kepada TS
mungkin bisa dibantu dijelaskan di halaman #1 ke member DWH / public yang membaca topik ini bisa lebih mengerti jalan ceritanya

menurut admin diduga terdapat kesalahan yang dilakukan oleh TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan karena menitipkan / tidak mengambil server yang informasinya sudah selama 3 tahun namun TS beralasan karena TS adalah reseller IDCOLO dan pelanggan berpindah-pindah domisili. kemudian usaha yang dilakukan TS adalah berusaha menghubungi IDCOLO dan datang dengan perwakilan ke kantor IDCOLO / NUSANET dengan tujuan untuk mengambil server namun tidak bisa pada hari itu karena butuh persetujuan Management IDCOLO yang saat itu sedang berada di luar negeri. kemudian pihak IDCOLO menginformasikan jadwal +/- satu minggu kedepan untuk keputusan masalah saat management sudah kembali ke indonesia dan pihak IDCOLO informasikan bahwa server bisa diambil jika sudah tidak ada lagi tunggakan atau invoice yang belum dibayarkan.
- informasi TS, server selama 3 tahun dalam status terminated dan sudah tidak ada lagi invoice yang dikirim atau yang belum dibayar
- TS bersedia membayar jika ada biaya administrasi yang timbul untuk pengambilan server
- TS butuh kepastian secepatnya karena sampai saat ini belum menerima invoice dengan nominal tertulis untuk pengambilan server dari IDCOLO


saran Kepada IDCOLO
mungkin bisa dijelaskan kepada TS (@AdrianTarigan) dan member DWH / public disini tentang status pengambilan servernya seperti apa di IDCOLO agar semua tau dan tidak membuat kesimpulan negatif.
jika ada biaya yang timbul atas pengambilan server TS maka dapat diinformasikan secepatnya dan diterbitkan invoice kepada TS agar TS dapat mengetahui kewajiban yang harus dilakukan karena kita ketahui bahwa TS bersedia membayar biaya yang timbul.
Diduga idcolo terlalu lama memberikan kepastian jawaban kepada TS sehingga TS membuat topik keluhan pelanggan di DWH


saran TS dan IDCOLO
untuk TS dapat bertemu secara langsung dengan Management IDCOLO agar masalah lebih cepat selesai


saran buat semua member DWH
semua masalah harusnya kita tanggapi secara netral, karena disini kedua belah pihak punya pendapat masing-masing atas pembenarannya
namun yang paling penting dari setiap masalah adalah SOLUSI dan solusi bisa tercipta jika adanya KOMUNIKASI yang BAIK
ada HAK dan KEWAJIBAN pada kedua belah pihak.




.
.
.
akhir kata untuk kita semua,,, ngapain la kita ribut-ribut? buang rasa GENGSI,, mari berkomunikasi ahahahaha
kita semua kawan,, banyak kawan banyak rezeki,,
*peace :D
Coba di close dulu mungkin sampe TS hubungin admin untuk lengkapin kronologisnya :) Supaya tritnya nggak ngalor ngidul :)
 

blackibank

_
Office Boy
Coba di close dulu mungkin sampe TS hubungin admin untuk lengkapin kronologisnya :) Supaya tritnya nggak ngalor ngidul :)

TS sudah info ke admin pak
Thread belum bisa di close pak sampai ada permintaan atAu masalah solved
dan sesuai permintaan member dwh di topik ini maka kita menunggu TS untuk update di halaman 1 karena jika thread di close maka TS tidak dapat update dan Idcolo tidak bisa klarifikasi
 

dewangga

Poster 2.0
Cara nya saya nyembah2 ama admin pak. :24:
awalnya hanya utk membuktikan, bahwa pihak yg bersengketa hadir. Ternyata benar...
Dan pertanyaannya: jika ini thread Framing, mungkinkah i****lo akan diam saja disaat nama ny di jelekkan.

Mohon maaf jg kalo kelihatan frontal sampai dianggap buzzer yg lb galak dari korban.
Hal ini karena saya pernah mengalami hal yang sama dengan provider yg sama.
Rasa kesal tsb belum hilang sepenuh nya..
Ahhahaha...
:77:
Bukan gitu sih, saya cuma ingin jagain aja, jgn sampe jadi bumerang balik ada yg laporin pencemaran nama baik tanpa bukti.
Ingat, UU ITE ada :)

Salam,
Dewangga
 

mlutfiup

Hosting Guru
Ahahah..soal IP itu benar. Maaf biar saya upload. Biar gak dipikir detektif yg mengada2 atau fitnah tanpa bukti.
sebenarnya masalah ini tidak ada yg FRAMING.
Jelas customer mau ambil server nya, dan bersedia membayar denda atau biaya parkir selama 3tahun. Bagi provider yg merasa kesal karena dititipin serper selama itu, uda jelas donk bahwa customer berniat baik utk menyelesaikan.. tinggal terbitkan invoice donk.

Yg ada malah Provider yg tidak memberikan kejelasan..
Nah... apa ini namanya FRAMING ???

Benar sekali Screenshoot WA mudah dibuat.. tapi dari awal sudah ada pihak provider yg intip2, karena dari awal log IP pendaftar jelas menunjukkan berasal dari pihak yg bersengketa.
Kalo ada pihak yang merasa ini kampanye hitam, silahkan klarifikasi. Tidak harus intip2 saja.

Masalah ini makin cepat selesai yah semakin baik. Karena tujuan kita utk membantu. Bukan menjatuhkan salah satu pihak.. tapi jika salah satu pihak yg bersengketa tidak mau menyelesaikannya,, bagaimana masalah akan selesai.

wow dapat dari mana ss IP? admin dwh tuan?
 

h3r01n

Poster 1.0
wow dapat dari mana ss IP? admin dwh tuan?
:6: Admin KW. ahahaha..
Yang penting tidak Hoax, ip register om @GudeL bener dari pihak bersengketa..
yah mbok diselesaikan baik2.. tak baik kalo cuma intip2 toh..

inti nya kita mau semua baik, makin di perpanjang jg cuma akan merusak reputasi.
 
Status
Not open for further replies.

Top