permisi mohon maaf nubie mo menyampaikan keluhan yang cukup membuat galau....
kronologi:
pada hari jum'at tanggal 10 agustus 2012, sekitar jam 2 siang saya mengorder domain ke duniahosting.com. setelah itu, sekitar jam 21:06 saya transfer ke rekening yang diminta dalam invoice melalui atm BRI saya. dan sekitar satu jam setelahnya, saya konfirmasi pembayaran.
tetapi setelah saya tunggu sampai sabtu (11 agustus 2012) siang belum ada email balasan dari pihak duniahosting.com sampai akhirnya saya mengirimkan tiket (sekitar pukul 12:50). kemudian selang 10 menit ada balasan tiket yang meminta saya untuk mengirimkan scan bukti pembayaran. kemudian sekitar jam 5 sore saya balas lagi dengan meyertakan scan pembayaran. tetapi setelah itu tidak ada email balasan sehingga setelah tarawih saya mencoba menghubungi lewat customer service lewat YM namun tidak ada balasan sampai semua YM yang ada di web duniahosting.com offline semua sehingga sekitar pukul 20:48 saya mengirimkan tiket kembali.
sampai hari ini dan detik ini belum juga ada balasan dari pihak duniahosting.com yang membuat saya agak cemas (mengingat domain yang saya pesan masih belum aktif dan ketika di whois masih available).
sudah beberapa kali saya menghubungi lewat telepon tetapi tidak ada yang mengangkat. sehingga saya bingung harus menghubungi kemana lagi untuk menanyakan tentang kejelasan order saya.
apabila ada yang bersangkutan disini, saya harap untuk untuk segera meyelesaikannya mengingat kewajiban saya sebagai konsumen sudah saya laksanakan dan belum mendapatkan apa yang menjadi hak saya.
berikut saya sertakan invoice dan bukti pembayaran


kronologi:
pada hari jum'at tanggal 10 agustus 2012, sekitar jam 2 siang saya mengorder domain ke duniahosting.com. setelah itu, sekitar jam 21:06 saya transfer ke rekening yang diminta dalam invoice melalui atm BRI saya. dan sekitar satu jam setelahnya, saya konfirmasi pembayaran.
tetapi setelah saya tunggu sampai sabtu (11 agustus 2012) siang belum ada email balasan dari pihak duniahosting.com sampai akhirnya saya mengirimkan tiket (sekitar pukul 12:50). kemudian selang 10 menit ada balasan tiket yang meminta saya untuk mengirimkan scan bukti pembayaran. kemudian sekitar jam 5 sore saya balas lagi dengan meyertakan scan pembayaran. tetapi setelah itu tidak ada email balasan sehingga setelah tarawih saya mencoba menghubungi lewat customer service lewat YM namun tidak ada balasan sampai semua YM yang ada di web duniahosting.com offline semua sehingga sekitar pukul 20:48 saya mengirimkan tiket kembali.
sampai hari ini dan detik ini belum juga ada balasan dari pihak duniahosting.com yang membuat saya agak cemas (mengingat domain yang saya pesan masih belum aktif dan ketika di whois masih available).
sudah beberapa kali saya menghubungi lewat telepon tetapi tidak ada yang mengangkat. sehingga saya bingung harus menghubungi kemana lagi untuk menanyakan tentang kejelasan order saya.
apabila ada yang bersangkutan disini, saya harap untuk untuk segera meyelesaikannya mengingat kewajiban saya sebagai konsumen sudah saya laksanakan dan belum mendapatkan apa yang menjadi hak saya.
berikut saya sertakan invoice dan bukti pembayaran

