[usul/saran] Fitur chatting

Status
Not open for further replies.

idnix

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
khusus hoster jg sih kayaknya :)
 

mlutfiup

Hosting Guru
sdh ada Group WA DWH
chatting nya di WA :D
Fitur chatting dimana tuan? di website jualan hosting kita atau website forum DWH ini?
khusus hoster jg sih kayaknya :)
nanti malah banyak yg nyepam :(
Mungkin yg profile post sdh cukup yach


Iya takutnya juga gitu
di forum ini, kan gak semuanya punya WA dan jumlah membernya juga terbatas ^^
referensi saya dari namepros
coba lihat ini https://www.namepros.com/chat/, mereka pake xenforo juga kok

gak bakal nyepam kok kalau ada aturan yang jelas. di namepros member cuma di izinin promosi di chatting tentang threadnya hari jumat,sabtu,minggu doang, kalo melanggar kena ban dari chat seminggu. keuntungannya banyak yang liat thread promosi (iklan) kita kan :)
dan juga promosinya harus 15 menit sekali gak bisa berturut turut
 
Last edited:

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
nunggu adminnya aja, ga semua fitur harus diadain karena memang ada yang lebih urgent untuk manangani spam...
 
Status
Not open for further replies.

    
Top