VPS Negubaku.com Tidak Bertanggung Jawab


Status
Not open for further replies.

netsentra

Poster 2.0
Verified Provider
team saya sudah coba ganti port tetap tidak bisa, dan curiga jg soal firewall dari vps nya tapi tidak tau cara ceknya..
game sudah jalan sebulan (di VPS negubaku)

Tuan, ditempat saya juga pakai firewall dengan anti-ddos sebagai layanan standar (harus pakai untuk semua customer, tidak ada kecuali).
Untuk cek apakah kena blok sama firewall, Tuan bisa coba aplikasi Angry IP Scanner (http://angryip.org/). Masukan saja IP-nya gameserver tuan, terus di bagian preference, masukan range port 1-65535 :).

semoga membantu, tuan..
 

YuuNoa

Poster 1.0
Maap pak, game server kalau pakek vps bukannya nggak stabil ya? soalnya game-game private server macem rf rf private server di indonesia mereka pada pakek dedicated server sendiri ...
 

netsentra

Poster 2.0
Verified Provider
Salam @YuuNoa . kalau menurut saya, nggak bisa dibilang stabil / nggak stabil. balik lagi ke resource yang dipakai seberapa besar. Kalau jumlah player-nya sedikit dan resource server yang dipakai tidak banyak (map-nya sedikit, NPC-nya juga sedikit, dlsb), bisa jadi game-nya stabil-stabil saja.
 

el_makong

Hosting Guru
mohon maaf sebelumnya baru bisa buka internet yg agak kenceng buat buka DWH...
sebenarnya begini....90% service kita down karena jaringan di blokir oleh upstream ISP untuk jaringan ke internasional..kita sudah minta untuk pihak ISP untuk memperbaiki masalah ini namun tidak ada tanggapan..
untuk masalah saya kurang bisa di hubungi dan layanan jadi terganggu:
1. pulsa habis.
2. paket data unlimited sudah kena FUP kena limit 8kbps doang(tega ini ISP mobile)
3. karena sistem billing dan cpanel tidak dapat terhubung dengan server licensing masing2, otomatis server tidak dapat di akses melalui web panel(cPanel) maupun admin panel(whmcs). yang mengakibatkan pembayaran tidak dapat di proses.
4. sehubungan dengan terblokirnya jaringan internasional ke server kita, service TeamSpeak pun ikutan down.
semoga reply ini menjawab pertanyaan pelanggan Negubaku.com

untuk selanjutnya, pihak kami sedang melakukan perbincangan dan negosiasi kepada salah satu hoster di forum ini juga untuk melakukan perpindahan server layanan pelanggan dimana SELURUH layanan dari Negubaku.com akan di pindahkan kepada hoster tersebut. dalam hal tersebut sebelumnya, maka akan muncul perubahan harga paket(berlaku untuk perpanjangan selanjutnya untuk sebagian besar paket) dan juga potongan ganti rugi dalam bentuk free 1 bulan layanan yang telah di sewa oleh pelanggan dikarenakan downtime yang lebih dari 2 minggu.
semoga sekitar minggu depan kita akan bisa untuk melakukan migrasi ke hoster baru ini.

sedikit curhat:
1. saya baru pindah dari kota ke hutan(kota bandung pusat tengah2 kota ke kota lembang pinggiran) jaringan internet untuk saya mengelola pembayaran aja sampe musti mulung ke hotel sampe di usir..kita tunggu pihak telkom untuk melakukan pemasangan hanyalah harapan palsu dimana tiang ada, kabel FO ada, box hitam ada, tapi jaringan belum bisa di gunakan karena di bilang "belum aktif dari pusat"
2. jaringan server kita kurang bisa monitoring, pembayaran belum bisa kita proses(sebagian), pembukuan keuangan terbengkalai, dan ternyata muncul masalah dari sisi upstream ISP yang memfilter jaringan maupun melepas BGP peer..pihak negubaku sudah melakukan pembayaran ke pihak ISP sebelum jatuh tempo tapi jaringan seperti ini namanya membunuh bisnis.
3. saya sedang mengerjakan skripsi dari bulan kemarin. saya kira saya bisa fokus ke 2 hal ini..namun kenyataannya tidak bisa...skripsi sedikit terhambat, server kurang terurus..namun kita usahakan terus supaya server dapat digunakan dengan aman, nyaman, sejahtera..
4. ngarepnya sih karena hoster yang nanti akan kita tempati itu jaringannya multiple upstream,multiple downstream, layanan akan lebih mantep daripada sebelumnya..perangkatnya juga saya kira lebih mantep daripada yang sekarang saya punya..yah #ngarep

sekali lagi saya dari pihak Negubaku.com memohon maaf atas kekurangan kami. akan kami usahakan yang terbaik.

info sedikit: untuk beberapa ISP yang tidak melalui jaringan peering OIXP di hitung sebagai koneksi internasional. dan koneksi internasional bisa dikatakan "full down/inactive"

semoga kawan hoster maupun pelanggan dapat mengerti dan maklum atas permasalahan yang sedang saya hadapi.
untuk kontak saya yang bisa di hubungi adalah nomor mentari +62 858 7141 0357(SMS/telp/WA, off kalau baterai habis, di reject kalau sedang di depan dosen, tidak di jawab apabila sedang jauh dari perangkat hp) di sarankan untuk melakukan telepon dikarenakan point 1 di atas(gk bisa bales sms)..

(ini postingan saya ke 1024 tapi isinya malah jadi minta maaf padahal dulu rencananya mau bikin promo....)
 

Algebra

Beginner 1.0
mohon maaf sebelumnya baru bisa buka internet yg agak kenceng buat buka DWH...
sebenarnya begini....90% service kita down karena jaringan di blokir oleh upstream ISP untuk jaringan ke internasional..kita sudah minta untuk pihak ISP untuk memperbaiki masalah ini namun tidak ada tanggapan..
untuk masalah saya kurang bisa di hubungi dan layanan jadi terganggu:
1. pulsa habis.
2. paket data unlimited sudah kena FUP kena limit 8kbps doang(tega ini ISP mobile)
3. karena sistem billing dan cpanel tidak dapat terhubung dengan server licensing masing2, otomatis server tidak dapat di akses melalui web panel(cPanel) maupun admin panel(whmcs). yang mengakibatkan pembayaran tidak dapat di proses.
4. sehubungan dengan terblokirnya jaringan internasional ke server kita, service TeamSpeak pun ikutan down.
semoga reply ini menjawab pertanyaan pelanggan Negubaku.com

untuk selanjutnya, pihak kami sedang melakukan perbincangan dan negosiasi kepada salah satu hoster di forum ini juga untuk melakukan perpindahan server layanan pelanggan dimana SELURUH layanan dari Negubaku.com akan di pindahkan kepada hoster tersebut. dalam hal tersebut sebelumnya, maka akan muncul perubahan harga paket(berlaku untuk perpanjangan selanjutnya untuk sebagian besar paket) dan juga potongan ganti rugi dalam bentuk free 1 bulan layanan yang telah di sewa oleh pelanggan dikarenakan downtime yang lebih dari 2 minggu.
semoga sekitar minggu depan kita akan bisa untuk melakukan migrasi ke hoster baru ini.

sedikit curhat:
1. saya baru pindah dari kota ke hutan(kota bandung pusat tengah2 kota ke kota lembang pinggiran) jaringan internet untuk saya mengelola pembayaran aja sampe musti mulung ke hotel sampe di usir..kita tunggu pihak telkom untuk melakukan pemasangan hanyalah harapan palsu dimana tiang ada, kabel FO ada, box hitam ada, tapi jaringan belum bisa di gunakan karena di bilang "belum aktif dari pusat"
2. jaringan server kita kurang bisa monitoring, pembayaran belum bisa kita proses(sebagian), pembukuan keuangan terbengkalai, dan ternyata muncul masalah dari sisi upstream ISP yang memfilter jaringan maupun melepas BGP peer..pihak negubaku sudah melakukan pembayaran ke pihak ISP sebelum jatuh tempo tapi jaringan seperti ini namanya membunuh bisnis.
3. saya sedang mengerjakan skripsi dari bulan kemarin. saya kira saya bisa fokus ke 2 hal ini..namun kenyataannya tidak bisa...skripsi sedikit terhambat, server kurang terurus..namun kita usahakan terus supaya server dapat digunakan dengan aman, nyaman, sejahtera..
4. ngarepnya sih karena hoster yang nanti akan kita tempati itu jaringannya multiple upstream,multiple downstream, layanan akan lebih mantep daripada sebelumnya..perangkatnya juga saya kira lebih mantep daripada yang sekarang saya punya..yah #ngarep

sekali lagi saya dari pihak Negubaku.com memohon maaf atas kekurangan kami. akan kami usahakan yang terbaik.

info sedikit: untuk beberapa ISP yang tidak melalui jaringan peering OIXP di hitung sebagai koneksi internasional. dan koneksi internasional bisa dikatakan "full down/inactive"

semoga kawan hoster maupun pelanggan dapat mengerti dan maklum atas permasalahan yang sedang saya hadapi.
untuk kontak saya yang bisa di hubungi adalah nomor mentari +62 858 7141 0357(SMS/telp/WA, off kalau baterai habis, di reject kalau sedang di depan dosen, tidak di jawab apabila sedang jauh dari perangkat hp) di sarankan untuk melakukan telepon dikarenakan point 1 di atas(gk bisa bales sms)..

(ini postingan saya ke 1024 tapi isinya malah jadi minta maaf padahal dulu rencananya mau bikin promo....)

saya tidak mendapatkan info ini sebelumnya !! (2 minggu open ticket yg selalu di close tidak ada pernyataan seperti ini)
kenapa baru sekarang bilang ISP nya blokir jaringan? 2 hari 2 malam team saya otak atik gamenya karena kami pikir kesalahan dari kami..
beberapa ticket tidak dibalas, tapi langsung di close. masa belum di jawab systemnya udah auto close? pasti Anda jg yg close...
skripsi tidak bisa di jadikan alasan untuk hal ini, jika anda buka bisnis ya ini jadi resiko sendiri...
klo memang tidak bisa handle, dari awal skripsi harusnya pindahkan saja..
pulsa tiap pelosok ada, data habis tinggal beli, kena FUP tinggal ganti kartu.. lembang saja dianggap hutan, gmn tempat saya??
*mungkin klo saya ga UP masalahnya disini jg sampe akhir bulan ga bakal dapat infonya kenapa

ini VPS kita dipindahkan harus bayar dulu baru dapat free 1 bulan? klo iya saya mending refund aja deh...
toh ISP situ jg bisa refund klo anda ada niatan sih buat samperin...
 
Status
Not open for further replies.

Top