adrian
Apprentice 1.0
mulai kemarin malam sampai sekarang menemui hal aneh, padahal sebelumnya normal dan tidak ada masalah
dimana admin tidak menerima email ketika new ticket dibuat client maupun ketika client reply ke ticket
sehingga tidak ada notifikasi sama sekali lewat email ketika client buat email atau reply ke ticket, ini terjadi secara tiba2 saja dan tidak tahu penyebabnya padahal sebelumnya normal dan lancar padahal juga tidak melakukan perubahan apapun..
biasanya:
(Ticket #xxxxx has been opened by xxxx) dapat email ini ketika ticket dibuka oleh client
(Ticket #xxxx has had a new reply posted by xxxx) dapat email ini ketika ticket dibalas oleh client
namun sakarang tidak ada.. adakah yang punuya solusi?
email lain berjalan normal
dimana admin tidak menerima email ketika new ticket dibuat client maupun ketika client reply ke ticket
sehingga tidak ada notifikasi sama sekali lewat email ketika client buat email atau reply ke ticket, ini terjadi secara tiba2 saja dan tidak tahu penyebabnya padahal sebelumnya normal dan lancar padahal juga tidak melakukan perubahan apapun..
biasanya:
(Ticket #xxxxx has been opened by xxxx) dapat email ini ketika ticket dibuka oleh client
(Ticket #xxxx has had a new reply posted by xxxx) dapat email ini ketika ticket dibalas oleh client
namun sakarang tidak ada.. adakah yang punuya solusi?
email lain berjalan normal