WHMCS Naik harga Support(Owned) dan Sepertinay Leased Base Juga


Status
Not open for further replies.
busuk disini maksudnya seperti apa mas?
kalau dari saya lihat(upline saya) pakai hostbill bagus, rDNS bisa kita atur sendiri tanpa perlu kontak provider dari panel client area,

programnya memang kurang oke, dan sebentar sebentar kita harus kontak developernya,
bugs dimana mana dan developernya kurang kooperatif, 1 ticket baru direponse sektar 2-4 minggu
dan setiap ticket berbayar $75 =)) hanya untuk bertanya konfigurasi yang salah / ada bugs urgent, tanpa ada manual

dan bugs reportnya tidak pernah dibaca
 
kalau kelewat mahal, putus cinta aja dah sama whmcs.
 
kalau kelewatan dan tetep pake mungkin nggak usah update aja yang pakai owned license hahahaha .. lieur dot com
 
Memangnya ada masalah kalau pakai BoxBilling yang sekarang sudah ada yang open-source?.
 
kalau support itu bukannya sudah sama updatenya ya?berarti kalau tidak perpanjang, gk bisa update dong?makin banyak celah hacker/cracker tuh..mendingan update..toh harga segitu buat setahun bisa d hitung murah...100rb per bulan kurang lebih..haha..
korban terlanjur cinta whmcs
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top