WordPress 5.6 dan Twenty Twenty One Theme



pedagang

Expert 2.0
wihh.. ternyata dailytelegraph.com.au menggunakan wordpress 5.6 yg dah jutaan post dan high trepik tentunya
 

cLeo

Poster 2.0
wihh.. ternyata dailytelegraph.com.au menggunakan wordpress 5.6 yg dah jutaan post dan high trepik tentunya
alat ukur om @cLeo itu adalah hosting existing dengan biaya yg terjangkau.

kalau pake wp baru dgn banyak fitur dan dipaksa dijalankan di hosting yg skrg dipakai, maka memang akan terasa berat, alias butuh upgrade spek,

ujung2nya ya duit lagi buat upgrade spek hostingnya.
ahaha, tau aja nih mas bos selera blogger pas2an :24:

wp saya terakhir update tahun 2015 kalo gk salah, dan sekilas gk kelihatan wp nya, di custom dikit2 biar enteng. biar vps 2 core nya tetep lancar dengan db lebih dari 3.5jtan posts :36:



ref: https://www.diskusiwebhosting.com/threads/mariadb-10-3-dan-mysql-8-0-mau-pilih-jalur-yg-mana-ya.35538/post-268970
 

Milea Adnan

Apprentice 2.0

pedagang

Expert 2.0
BTW security-nya gimanaGan, itu wordpress jadul, mysql juga jadul,,, pastinya sudah nggak ada support update.?????? apakah pernah ada kendala terkait security?
iya mas, tapi gk tau kenapa kalo pake innodb tiap ambil random post lumayan lambat, lebih cepetan myisam.

bukan mas, ini web eksperimen pas belajar agc jaman 2012 malah ketagihan sampe sekarang, itu post2 isinya lirik lagu, semi auto post nya.
 

cLeo

Poster 2.0
BTW security-nya gimanaGan, itu wordpress jadul, mysql juga jadul,,, pastinya sudah nggak ada support update.?????? apakah pernah ada kendala terkait security?
security nya saya bikin semacam modul/addon sendiri buat apache, php dan nginx. dan menggunakan 2 vps buat masing2 web. 1 vps buat web server nya (lamp stack / biasanya 2 core vps) dan 1 vps buat nginx sebagai proxy + firewall + cache + backup (biasanya 1 core vps).

pernah coba 'ngelisting' di openbugbounty dan gk ada laporan bug. mudah2an aman2 :D
 

Top