Apakah merk dagang kalian sudah didaftarkan?


mlutfiup

Hosting Guru
Saya cukup penasaran, apakah disini ada yang belum mendaftarkan merk dagang atas usaha nya?
Pengen tahu alasannya kenapa

Kalo sudah, apa pertimbangannya?
Didaftarkan atas nama perorangan atau badan?

Sekian
 

csweb

Beginner 2.0
Kalau saya liat rata-rata penyedia hosting anggota dwh "kalau yang serius" sudah berbentuk badan usaha (cv) atau badan hukum (pt).
 

serverAGAN

Poster 2.0
Saya cukup penasaran, apakah disini ada yang belum mendaftarkan merk dagang atas usaha nya?
Pengen tahu alasannya kenapa

Kalo sudah, apa pertimbangannya?
Didaftarkan atas nama perorangan atau badan?

Sekian
Kalo sependek pengetahuan saya lebih baik didaftarkan supaya kedepan tidak ada sengketa dalam hal merek,
dan kalo tidak salah untuk pendaftaran merek boleh perorangan..

Kalo domisili di Jakarta bisa datang ke jalan rasuna sain depan pasar festival..,
lebih baik datangnya antara jam 8-9 pagi..., karena banyak mahasiswi perbanas lewat..... he he he

salam
 

mas.satriyo

Hosting Guru
sudah didaftarkan atas nama badan usaha, tapi sertifikat belum turun
padahal sudah 2 tahunan

entah kenapa kalo ngurus sendiri, datang sendiri ke djki prosesnya lebih panjang dibanding lewat konsultan

apalagi kalo lewat kolektif dan gratisan, lewat dinas umkm kota misalnya
hampir 5 tahun belum turun juga sertifikatnya :35:
 

mlutfiup

Hosting Guru
Kalau saya liat rata-rata penyedia hosting anggota dwh "kalau yang serius" sudah berbentuk badan usaha (cv) atau badan hukum (pt).
Banyakan perorangan dibanding yang berbentuk badan
tapi gak menentukan keseriusan om, banyak pertimbangan belum punya badan cv atau pt
 

mlutfiup

Hosting Guru
Kalo sependek pengetahuan saya lebih baik didaftarkan supaya kedepan tidak ada sengketa dalam hal merek,
dan kalo tidak salah untuk pendaftaran merek boleh perorangan..

Kalo domisili di Jakarta bisa datang ke jalan rasuna sain depan pasar festival..,
lebih baik datangnya antara jam 8-9 pagi..., karena banyak mahasiswi perbanas lewat..... he he he

salam
Betulll setuju, jangan sampai usaha ber tahun2 giliran merknya di claim orang gak bisa berbuat apa2 karna kelalaian tidak mendaftarkan merk dari awal, apalagi usaha yang namanya sama banyak banget. Saya pun mau daftarin dikelas yang sesuai, udah keduluan. mana masa berlakunya 10 tahun, harus cari kelas alternatif

Wwkwkwkwkkwkw sa ae. jauh ah, deket kosan juga banyak mahasiswinya kok *eh
 

mlutfiup

Hosting Guru
sudah didaftarkan atas nama badan usaha, tapi sertifikat belum turun
padahal sudah 2 tahunan

entah kenapa kalo ngurus sendiri, datang sendiri ke djki prosesnya lebih panjang dibanding lewat konsultan

apalagi kalo lewat kolektif dan gratisan, lewat dinas umkm kota misalnya
hampir 5 tahun belum turun juga sertifikatnya :35:
kayanya normalnya 2 tahunan om, kalo lebih apa jangan2 ada sengketa merk? atau merknya ada yang sama pada pokoknya dikelas tertentu?

Udah gak bisa ngrus sendiri om, harus lewat konsultan. Saya kemarenan pas mau daftar ternyata khusus konsultan HKI loginnya -_-

Kalo kolektif gitu belum pernah sih, parah juga ya 5 tahun belum turun. tapi selama merknya gak ditolak (pending) aman sih harusnya
 

mas.satriyo

Hosting Guru
kayanya normalnya 2 tahunan om, kalo lebih apa jangan2 ada sengketa merk? atau merknya ada yang sama pada pokoknya dikelas tertentu?

Udah gak bisa ngrus sendiri om, harus lewat konsultan. Saya kemarenan pas mau daftar ternyata khusus konsultan HKI loginnya -_-

Kalo kolektif gitu belum pernah sih, parah juga ya 5 tahun belum turun. tapi selama merknya gak ditolak (pending) aman sih harusnya
yg 2 tahun, baru mulai masuk tahap persetujuan dirjen
yg 5 tahun baru selesai tahap pengumuman

rencana selanjutnya mau lewat konsultan aja
masih ada 2 merek, sama register beberapa kelas baru untuk merek eksisting

kalo mau urus sendiri, datang langsung aja ke kantor djki
persyaratannya gampang kok
 

    
Top