[Ask] Paypall , VCN, dan debit Mandiri untuk pembayaran


Status
Not open for further replies.

alexistdev

Expert 1.0
Verified Provider
1. udah dijawab sama rekan - rekan di atas.
2. CIMB, BNI, ... ?
3. Bisa om, btw pake debit Permata juga bisa. Cobain deh, walau ratenya gak ngerih hehe.
2. Klo domisili luar kota asal , apakah bisa buka rekening di kota domisili?
3. jadi langsung aja pakai debit mandiri bisa ya? oke saya coba, makasi infonya
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
2. Klo domisili luar kota asal , apakah bisa buka rekening di kota domisili?
3. jadi langsung aja pakai debit mandiri bisa ya? oke saya coba, makasi infonya
2. kayaknya bisa
3. debit mandiri bisa tapi musti ke cs dulu aktifkan vbv nya
 

ahka

Beginner 1.0
kalau saya sementara ini menggunakan debit permata, alhamdulillah aman. kalo pas kepepet, debit BTN juga kepake sih. :21:
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
bayar langsung pakai vcn lewat paypal tanpa login bisa, tapi repot kalau pembayaran ditolak, kalau ada paypal yg udah verif mending pakai akun paypal saja, kalau [embayaran ditolak refund dana bisa masuk rekening paypal
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
aktifkan visa di debit card agak riskan benernya..makanya BCA kan ga ada visa/master card.. duwit hilang ga bisa claim
 
Status
Not open for further replies.

    
Top