DI cari yang jual Google Drive Unlimited

JagoMovie.NET

Poster 1.0
Wkwk
Gini loh.

Di dalam bisnis itu ada yang namanya skala prioritas. Khusus untuk bisnis hosting, salah satu prioritas utama adalah privasi pelanggan dan keamanan data pelanggan yang disimpan di server-server hosting kita. Data pelanggan ini gak ternilai harganya. Kalau sekedar down mungkin bisalah pakai alasan ini itu, tapi kalau data pelanggan hilang (apalagi pelanggan itu gak ada backup) apalagi sampai bocor di internet kan bisa hancur reputasi.

Itulah yang sering saya bilang, kalau masalahnya dana/uang pasti semuanya kelihatan ribet/mahal. Kan pelanggan sudah bayar, pelanggan juga gak cuma sebiji dua biji. Bayar langganan GSuite aja masa' gak bisa?

Jangan juga samakan data pelanggan dengan koleksi film, lagu, atau software bajakan yang disimpan di Drive unlimited. Mau hilang tuh koleksi bisa didownload lagi kapan aja dan di mana aja.

Kira-kira bagaimana perasaanya kalau kita langganan hosting di GoDaddy dan ternyata GoDaddy beli Drive Unlimited 20 ribu perak di Bukalapak? :D
Wkwkwk. Mntap sekali ceritanya pak yg paling bawah bikin ngakak jg.. iya untuk hal yang bisnis yg jangka panjang dan trusted provider memang untuk pendanaan harus matang dan jangan tanggung2 apalagi menyangkut hal data privasi dan klien yang memang tidak ternilai harganya. Karna mereka bayar mereka beli tentu mereka sudah memberikan kepercayaan 100% ke kita dan tugas kita adalah menjaga kepercayaan itu jangan sampai hilang apalagi. Karna klien nyaman kita jg nyaman karna tdk ada beban ini itu atau komplain semacamnya apalagi ini bersifat data sensitif sekali untuk dijaga apalagi sampai hilang, bisa-bisa panjang urusannya karna jejak digital itu menyakitkan. Salut dengan provider yang begini.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
beli langsung ke gsuitenya bisa dapat unlimited gdrive kok

minimal 5 user
 

waroenghosting

Beginner 2.0
beli langsung ke gsuitenya bisa dapat unlimited gdrive kok

minimal 5 user
baik makasih pak
 

    
Top