Masalah dengan provider hosting

mlutfiup

Hosting Guru
repot juga kalo uplinenya tidak kooperatif. mending backup dulu akun kliennya, terminate lalu create ulang dan restore
yang di backup yang public_html nya aja sama db kalo ada
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
kemudian saya kontak provider untuk minta bantuan menghapus file klien saya yang ada di OTHER USAGE. Namun provider bilang tidak bisa bantu, karena dia tidak mau menghapus file klien.
Jika saya baca dgn baik sepertinya ada salah paham
  1. Sebagian saya baca mengatakan jika providernya tdk bs dihubungi, namun kenyataannya bukan ga bs dihubungi tp disini di katakan jika uplinenya tdk mau menghapus data client, artinya bs dihubungi dan ada respon
  2. Berdasar dari alasan itu, saya beranggapan komunikasi kedua belah pihak ada salah tanggkap, mungkin bagusnya dicoba jelasin dgn details lg ke uplinenya terkait yg dialami dan data yang hendak dihapus dan yang upline ga mau haus itu yang mana
 

niki

Beginner 2.0
Jika saya baca dgn baik sepertinya ada salah paham
  1. Sebagian saya baca mengatakan jika providernya tdk bs dihubungi, namun kenyataannya bukan ga bs dihubungi tp disini di katakan jika uplinenya tdk mau menghapus data client, artinya bs dihubungi dan ada respon
  2. Berdasar dari alasan itu, saya beranggapan komunikasi kedua belah pihak ada salah tanggkap, mungkin bagusnya dicoba jelasin dgn details lg ke uplinenya terkait yg dialami dan data yang hendak dihapus dan yang upline ga mau haus itu yang mana
provider memang bisa dihubungin om, tiket saya dijawab.
permintaan saya sebetulnya cuma satu "saya minta file other usage agar dihapus supaya tidak memenuhi disk kuota klien saya" itu saja.
tapi permintaan itu tidak bisa dipenuhi oleh provider.

ini jawaban resmi dari provider saya

jawaban kami tidak bisa mas.
karena kami tidak bisa menghapus file client walaupun atas permintaan client sendiri.
karena kami pernah mengalami masalah yang kami tidak akan mengulainya.
jika anda mau anda bisa create ulang file tersebut
 

niki

Beginner 2.0
repot juga kalo uplinenya tidak kooperatif. mending backup dulu akun kliennya, terminate lalu create ulang dan restore
yang di backup yang public_html nya aja sama db kalo ada
iya om... baru mau belajar jadi reseller hosting ud pusing... nemu masalah langsung mumet..
saya lagi coba mau backup public_html dan databasenya.

thx om
 

rilwebs

Poster 2.0
Coba Create paket baru saja dg space yg sama, lalu pindahkan file pelanggan dengan paket baru tsb. Klo berhasil baru terminate yg lama dan hapus paket lama
 

niki

Beginner 2.0
Coba Create paket baru saja dg space yg sama, lalu pindahkan file pelanggan dengan paket baru tsb. Klo berhasil baru terminate yg lama dan hapus paket lama
saya lagi coba backup file public html dan db..

kalo saya create paket baru, kemudian saya restore backup nya... mengenai domainnya gimana om? apakah perlu diarahkan ulang ke paket baru? ns nya kan sama.
 

rilwebs

Poster 2.0
saya lagi coba backup file public html dan db..

kalo saya create paket baru, kemudian saya restore backup nya... mengenai domainnya gimana om? apakah perlu diarahkan ulang ke paket baru? ns nya kan sama.
Gak perlu set ns lg kan cuman bikin paket baru, klo folder other usage tetap ada. Apa boleh buat anda harus berkonsultasi lg dg upline anda utk menghapusnya atau terpaksa pindah reseller ke penyedia lainnya.
 

Niagahoster.id

Poster 2.0
Verified Provider
Kalau saya baca sepertinya hanya masalah di misskomunikasi saja. Untuk NS domain gak perlu diset lagi cukup di sync saja ke IP baru, dan saran saya untuk jaga-jaga jangan di terminate dulu tapi cukup di suspend saja, ketika dirasa udah oke semuanya, web dapat berjalan dengan baik baru bisa di terminate
 

    
Top