Masalah dengan provider hosting


repot juga kalo uplinenya tidak kooperatif. mending backup dulu akun kliennya, terminate lalu create ulang dan restore
yang di backup yang public_html nya aja sama db kalo ada
 
kemudian saya kontak provider untuk minta bantuan menghapus file klien saya yang ada di OTHER USAGE. Namun provider bilang tidak bisa bantu, karena dia tidak mau menghapus file klien.
Jika saya baca dgn baik sepertinya ada salah paham
  1. Sebagian saya baca mengatakan jika providernya tdk bs dihubungi, namun kenyataannya bukan ga bs dihubungi tp disini di katakan jika uplinenya tdk mau menghapus data client, artinya bs dihubungi dan ada respon
  2. Berdasar dari alasan itu, saya beranggapan komunikasi kedua belah pihak ada salah tanggkap, mungkin bagusnya dicoba jelasin dgn details lg ke uplinenya terkait yg dialami dan data yang hendak dihapus dan yang upline ga mau haus itu yang mana
 
Jika saya baca dgn baik sepertinya ada salah paham
  1. Sebagian saya baca mengatakan jika providernya tdk bs dihubungi, namun kenyataannya bukan ga bs dihubungi tp disini di katakan jika uplinenya tdk mau menghapus data client, artinya bs dihubungi dan ada respon
  2. Berdasar dari alasan itu, saya beranggapan komunikasi kedua belah pihak ada salah tanggkap, mungkin bagusnya dicoba jelasin dgn details lg ke uplinenya terkait yg dialami dan data yang hendak dihapus dan yang upline ga mau haus itu yang mana

provider memang bisa dihubungin om, tiket saya dijawab.
permintaan saya sebetulnya cuma satu "saya minta file other usage agar dihapus supaya tidak memenuhi disk kuota klien saya" itu saja.
tapi permintaan itu tidak bisa dipenuhi oleh provider.

ini jawaban resmi dari provider saya

jawaban kami tidak bisa mas.
karena kami tidak bisa menghapus file client walaupun atas permintaan client sendiri.
karena kami pernah mengalami masalah yang kami tidak akan mengulainya.
jika anda mau anda bisa create ulang file tersebut
 
repot juga kalo uplinenya tidak kooperatif. mending backup dulu akun kliennya, terminate lalu create ulang dan restore
yang di backup yang public_html nya aja sama db kalo ada

iya om... baru mau belajar jadi reseller hosting ud pusing... nemu masalah langsung mumet..
saya lagi coba mau backup public_html dan databasenya.

thx om
 
Coba Create paket baru saja dg space yg sama, lalu pindahkan file pelanggan dengan paket baru tsb. Klo berhasil baru terminate yg lama dan hapus paket lama

saya lagi coba backup file public html dan db..

kalo saya create paket baru, kemudian saya restore backup nya... mengenai domainnya gimana om? apakah perlu diarahkan ulang ke paket baru? ns nya kan sama.
 
Kalau saya baca sepertinya hanya masalah di misskomunikasi saja. Untuk NS domain gak perlu diset lagi cukup di sync saja ke IP baru, dan saran saya untuk jaga-jaga jangan di terminate dulu tapi cukup di suspend saja, ketika dirasa udah oke semuanya, web dapat berjalan dengan baik baru bisa di terminate
 
Kalau saya baca sepertinya hanya masalah di misskomunikasi saja. Untuk NS domain gak perlu diset lagi cukup di sync saja ke IP baru, dan saran saya untuk jaga-jaga jangan di terminate dulu tapi cukup di suspend saja, ketika dirasa udah oke semuanya, web dapat berjalan dengan baik baru bisa di terminate

om mohon info, setelah saya suspend, web tidak bisa diakses.
dan domain masih mengarah ke server yang saya suspend itu.

mohon info lebih jauh bagaimana cara sync ke ip baru? karena di settingan name server tidak ada memasukan ip.
dan saya hanya dapat 1 IP server dari provider. (ip yang sama untuk semua klien)

4339
 
Back
Top