MUAK Dengan HOSTER Di DWH!


paijondablexs

Expert 1.0
lbh enak nyaman mungkin cuma pake fitur chat Telpon atau Whatsapp..

klo pke livechat seperti Tawk.to emang enak juga bisa cek ip yg sering berkunjung ... tp kelemahannya kadang IP ganti2 dan pengunjung gk jelas mampir dg identitas gk jelas jg

klo lewat Telpon atau whatsapp biasanya yg emang serius bertanya tentang knowledge produk atau mau order
soale yg dipakai Nomor Kontak telpon
 

andhikawijaya

Apprentice 1.0
Verified Provider
lbh enak nyaman mungkin cuma pake fitur chat Telpon atau Whatsapp..

klo pke livechat seperti Tawk.to emang enak juga bisa cek ip yg sering berkunjung ... tp kelemahannya kadang IP ganti2 dan pengunjung gk jelas mampir dg identitas gk jelas jg

klo lewat Telpon atau whatsapp biasanya yg emang serius bertanya tentang knowledge produk atau mau order
soale yg dipakai Nomor Kontak telpon

Hmm... noted... boleh juga nih
 

bagasprt

Poster 2.0
Hm saya juga pernah sih gitu walaupun sudah menggunakan chat via WhatsApp dan kalo ada yg ngomong kasar dan ga jelas gitu langsung diblok oleh tim kami, dengan pesan terakhir sebagai berikut ;)
Dikarenakan kamu terdeteksi telah melakukan tindakan ujaran kebencian
Demi keamanan,maaf kami blokir nomor kamu ya
Silahkan hubungi kami via email support@******** untuk pengajuan unblok atau dukungan
 

trias

Hosting Guru
:4: bukan hanya di dunia hosting pak, semua lini bisnis pasti mengalami ini.
ini adalah salah satu ciri kalau usaha anda dikenal banyak orang.

kalau belum pernah mengalami, itu artinya belum banyak yang mengenal usaha Anda.

Sabar saja :106:
 

hostbadak

Expert 1.0
kalau belum pernah mengalami, itu artinya belum banyak yang mengenal usaha Anda.

Yes, setuju. Nanti malah kalo udah gede, terkenal, dan dagangannya kelihatan paling laris di antara temen2, gak cuma kata2 kasar aja. Temen2 di sini malah sering jadi sasaran main kasar dari orang2 yang dengki. Paling sering mereka nge-DDoS sama bikin black campaign di sosmed.

Nah, kalo misalnya si omnya termasuk yang ngga' kuat sama hal2 yang seperti itu (deal dengan kedengkian orang), saya pikir pilihannya cuma satu: jangan terkenal, om. Jualannya lewat reseller2 aja biar mereka yang di-caci maki dan dikasari orang2. Om @IDHOST.ID di belakang layar aja, jaga dapur :)
 

trias

Hosting Guru
ya hanya sebatas curhat sih wajar saja pak
kalau dipendam dalam hati entar jadi penyakit, kalau di rambut jadi uban, di wajah jadi jerawat, di kulit jadi bisul kalau di hidung jadi apa ya... :105:

hehehe just kidding untuk menghentikan kebiasaan terlalu banyak berpikir
 

Rockman

Hosting Guru
Verified Provider
Sengaja judulnya saya buat begitu, biar pada baca!. :)

Jadi, ini adalah curhatan dari team gue yang akhirnya gue dengerin dan kebetulan gue juga pernah ngalamin, bahkan sampai muak.

Web bisnis hosting gue sering banget dikunjungi oleh unknown yang chat dengan berbagai jenis bahasa to the point yang dimana gue tau banget, kalau konsumen, tidak akan to the point, karena cuma orang-orang yang ngerti dunia hosting yang akan nanya to the point "bahkan terkesan sedang cek".

Ini sekaligus curhatan gue karena beneran gue muak banget dengan teman-teman yang suka nge'cek dan bahkan sampai sengaja nge'chat kasar ke team CS gue.

Kita di forum ini tujuannya adalah untuk berbisnis dan berkomunitas, jadi kalau mau silahturahmi, to the point aja di live chat untuk "say hi" dengan sebutin perusahaan hosting, itu justru lebih respect dibandingkan diam-diam dan live chat dengan kata-kata kasar.

Kalau cuma buat nge'cek harga karena sebagai kompetitor, kunjungi dan cek aja, ga perlu basa basi nge'chat sebagai konsumen. Basi banget!.

Sorry guys, gue bukan lagi marah-marah, ntar dikirain gue buat thread ini karena marah. :D

Tujuan gue buat thread ini adalah untuk stop nge'cek, start silahturahmi. Karena bisa aja suatu saat kita semua saling bekerjasama. Bahkan gue uda lakukan dan sering banget lempar pesanan ke hoster lain kalau menurut gue si konsumen mencari alternatif yang sesuai keinginannya. (tentu dengan link affiliasi).

Gue penasaran, apakah cuma gue sendiri yang ngalamin atau teman-teman DWH juga sering ngalamin terror hoster DWH lain?.

Kasihan lho team-team kita yang tugasnya cuma jawab sesuai SOP, tiba-tiba muncul "sebagai konsumen" nanya hal yang tidak perlu ditanya dan bahkan cuma chat untuk ngatain "Bang**t" atau lainnya, habis itu tutup chat. Kan parah!.
Kalau cuma sekedar menggoda via livechat, saya rasa itu biasa saja. Yang lebih parah mereka mengganggu atau hack hosting kita, baik dari dalam maupun dari luar server kita.
 

Top