MUAK Dengan HOSTER Di DWH!



ARIAN

Apprentice 1.0
Verified Provider
Sengaja judulnya saya buat begitu, biar pada baca!. :)

Jadi, ini adalah curhatan dari team gue yang akhirnya gue dengerin dan kebetulan gue juga pernah ngalamin, bahkan sampai muak.

Web bisnis hosting gue sering banget dikunjungi oleh unknown yang chat dengan berbagai jenis bahasa to the point yang dimana gue tau banget, kalau konsumen, tidak akan to the point, karena cuma orang-orang yang ngerti dunia hosting yang akan nanya to the point "bahkan terkesan sedang cek".

Ini sekaligus curhatan gue karena beneran gue muak banget dengan teman-teman yang suka nge'cek dan bahkan sampai sengaja nge'chat kasar ke team CS gue.

Kita di forum ini tujuannya adalah untuk berbisnis dan berkomunitas, jadi kalau mau silahturahmi, to the point aja di live chat untuk "say hi" dengan sebutin perusahaan hosting, itu justru lebih respect dibandingkan diam-diam dan live chat dengan kata-kata kasar.

Kalau cuma buat nge'cek harga karena sebagai kompetitor, kunjungi dan cek aja, ga perlu basa basi nge'chat sebagai konsumen. Basi banget!.

Sorry guys, gue bukan lagi marah-marah, ntar dikirain gue buat thread ini karena marah. :D

Tujuan gue buat thread ini adalah untuk stop nge'cek, start silahturahmi. Karena bisa aja suatu saat kita semua saling bekerjasama. Bahkan gue uda lakukan dan sering banget lempar pesanan ke hoster lain kalau menurut gue si konsumen mencari alternatif yang sesuai keinginannya. (tentu dengan link affiliasi).

Gue penasaran, apakah cuma gue sendiri yang ngalamin atau teman-teman DWH juga sering ngalamin terror hoster DWH lain?.

Kasihan lho team-team kita yang tugasnya cuma jawab sesuai SOP, tiba-tiba muncul "sebagai konsumen" nanya hal yang tidak perlu ditanya dan bahkan cuma chat untuk ngatain "Bang**t" atau lainnya, habis itu tutup chat. Kan parah!.
Wah parah juga ya mas sampai segitunya. Kalo saya pribadi saya filter dari awal.

Sebelum chat wajib isi nama, email dan wa. Jadi kalo isinya ngasal saya bilang CS agar jangan di layani tp blok.
 

IDHOST.ID

Apprentice 1.0
Verified Provider
Wah parah juga ya mas sampai segitunya. Kalo saya pribadi saya filter dari awal.

Sebelum chat wajib isi nama, email dan wa. Jadi kalo isinya ngasal saya bilang CS agar jangan di layani tp blok.
Uda dikasih pre-sales untuk isi data, tetapi setiap live chat ada kekuranganya dan ini dimanfaatkan, tiba-tiba masuk tanpa ada nama dan email atau data apapun. Ini yang bikin pusing :D
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
iya live chat uda jarang jg saya manfaatkan..
lbh bnyk WA..
kalo yg nakal2 gt dulu ada.. tapi jarang jg sih
 

Niagahoster.id

Poster 2.0
Verified Provider
Kebetulan mimin pernah di CS dulu, chat2 model seperti ini dari tanya hal spesifik sampai seisi kebun binatang disebut ada juga kok, bahkan spamming chat dari negaranya om Putin juga pernah. Intinya dilayanin sesuai SOP, kalau sudah ngelantur kemana - mana dan gak relevan cukup di close chat nya :4:

Bahkan pernah juga kok ada seseorang iseng chat ke provider lain bawa nama kita, dan apesnya si pemilik percaya dan share ke forum publik, padahal cuma modal email spoofing dan ngaku saya dari blablaba :109:
 

paijondablexs

Apprentice 2.0
Kebetulan mimin pernah di CS dulu, chat2 model seperti ini dari tanya hal spesifik sampai seisi kebun binatang disebut ada juga kok, bahkan spamming chat dari negaranya om Putin juga pernah. Intinya dilayanin sesuai SOP, kalau sudah ngelantur kemana - mana dan gak relevan cukup di close chat nya :4:

Bahkan pernah juga kok ada seseorang iseng chat ke provider lain bawa nama kita, dan apesnya si pemilik percaya dan share ke forum publik, padahal cuma modal email spoofing dan ngaku saya dari blablaba :109:
klo aku pernah kok marah2 ke cs niagahoster perihal reseller hostingnya ... karena blm paham dan blm ngerti .. untungnya cs niagahoster dg sabar dan ramah tetap menjelaskan sehingga ku bs jelas .
terima kasih niagahoster.
maaf klo dulu pernah marah2 krn blm paham....maklum masih newbie ..
 

Top