MUAK Dengan HOSTER Di DWH!



CyberDaeng

Poster 2.0
Verified Provider
Sekali dua kali pasti pernah terjadi, apalagi yang pura pura pake nama bule, mau ngorder tapi pake cc cardingan. Komplen ke CS / Billing bahwa CC mereka tidak bisa diterima padahal limit masih tinggi, kita jelasin bahwa kami tidak nerima Internasional Credit Card untuk meminimize fraud. Eh langsung nge gass hahaha....
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Pernah juga sih mengalami perlakukan dari "visitor" yang tidak mengenakan, menurut saya sih gak perlu ditanggapi dan langsung diclose saja chat-nya. Kalau sudah kebaca niatnya gak baik ya ngapain juga kita buang2 waktu, energi dan emosi kita. Kalau masih nongol lagi, ya tinggal tidur sajalah. Anggap saja bukan rejekinya. Tapi menurut saya sih di bisnis apapun bahkan hampir di semua kegiatan masyarakat selalu ada yang namanya "oknum" yang mungkin berperilaku yang tidak umum atau bertolak belakang atau melanggar norma atau etika, bahkan mungkin melanggar hukum.

Tapi buat TS, mohon jangan digeneralisir seakan semua hoster di DWH memuakan. Dari orang2 DWH yang pernah saya kenal, kayaknya semua baik2 sih bahkan kita saling membantu selayaknya seperti dalam keluarga besar. Bahkan yang ikut grup WA DWH kita bisa bercanda yang kadang2 agak menggemaskan gitu ... hehehehe
 

trias

Expert 1.0
Pernah juga sih mengalami perlakukan dari "visitor" yang tidak mengenakan, menurut saya sih gak perlu ditanggapi dan langsung diclose saja chat-nya. Kalau sudah kebaca niatnya gak baik ya ngapain juga kita buang2 waktu, energi dan emosi kita. Kalau masih nongol lagi, ya tinggal tidur sajalah. Anggap saja bukan rejekinya. Tapi menurut saya sih di bisnis apapun bahkan hampir di semua kegiatan masyarakat selalu ada yang namanya "oknum" yang mungkin berperilaku yang tidak umum atau bertolak belakang atau melanggar norma atau etika, bahkan mungkin melanggar hukum.
aduh cakep banget ini mbah guru syarannya.
mending focus untuk cari & melayani pelanggan kita ya mbah. heheheh
perkuat peralatan perang, agar bisnis kita kokok & tidak goyang.
Pastikan pelanggan kita aman & nyaman bersama kita.

Tapi buat TS, mohon jangan digeneralisir seakan semua hoster di DWH memuakan. Dari orang2 DWH yang pernah saya kenal, kayaknya semua baik2 sih bahkan kita saling membantu selayaknya seperti dalam keluarga besar. Bahkan yang ikut grup WA DWH kita bisa bercanda yang kadang2 agak menggemaskan gitu ... hehehehe
setuju mbah, kita harus saling mendukung.
jangan mudah dipecah. super sekali.... hehehee.
kalau orang Indonesia keturunan Tionghoa bilang barang selalu ada, walau pun darri belakang ambil ditoko sebelah.
hehehehe
 

IDHOST.ID

Apprentice 1.0
Verified Provider
Tapi buat TS, mohon jangan digeneralisir seakan semua hoster di DWH memuakan. Dari orang2 DWH yang pernah saya kenal, kayaknya semua baik2 sih bahkan kita saling membantu selayaknya seperti dalam keluarga besar. Bahkan yang ikut grup WA DWH kita bisa bercanda yang kadang2 agak menggemaskan gitu ... hehehehe
Iya, saya juga ada di group WA :D emang kadang gemesin itu group. :D
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
Ini sekaligus curhatan gue karena beneran gue muak banget dengan teman-teman yang suka nge'cek dan bahkan sampai sengaja nge'chat kasar ke team CS gue.
sabar bang. saya juga pernah kejadian malah dengan salah satu member disini dan mungkin member2 disini tau itu siapa
pernah terang2an kita bantu usahanya, jalan bareng, makan bareng, becanda bareng trus di anggap seperti gak ada apa2 hanya kesalahan non teknis

hal biasa, dari situ kita juga akan belajar sebuah proses dewasa yang tak ada hentinya. apalagi dalam memilih rekan bisnis dan sejenisnya

btw thanks for sharingnya mungkin ke depannya akan lebih baik pada "lingkungan kita"

dan kurangi bapernya klo bisa bang :D
 
Last edited:

Top