Pihak Hosting tau Password Client ??


Status
Not open for further replies.

Khaer

Beginner 2.0
klo memang betul tujuan nya seperti itu. sebenr nya bs di lakukan.
namun gak semua provider punya kebijakan yang sama :D disesuaikan dengan kebutuhan masing2 :D
klo memang betul tujuan nya seperti itu. sebenr nya bs di lakukan.
namun gak semua provider punya kebijakan yang sama disesuaikan dengan kebutuhan masing2


Reply Anda Saya garis-bawahi dan cetak tebal ... :D
 

Khaer

Beginner 2.0
itu kan tergantung kebijakan perusahaan masing",sebagai client bisa melihat TOS saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan,selebihnya untuk kendali system billing,server dan lainnya serahkan dengan hoster yang anda percaya ...
simple saja jika anda order paket hosting di salah satu hoster pilihan anda tentu anda sudah menyetujui segala yang ada di perusahaan tsb,untuk kebijakan administrator dan role setiap akun staff itu client sepertinya tidak harus di informasikan.
tp kalau memang ingin menjadi client sekaligus administrator coba build server pak,buat hoster dan berikan hal yang tidak hoster lain berikan apabila memang itu menurut anda itu perlu dan baik untuk client.

dan untuk penilaian anda pakai whmcs karena bisa lihat password itu sangat disayangkan,sebagai hoster itu menjaga setiap data client sepenuhnya,..
bukan menggunakan whmcs agar bisa melihat password client,nah sebagai client harusnya bisa lebih bijak dalam memberikan informasi setiap akun jika memang ingin lebih aman dan tidak mudah percaya,buatlah password setiap akun apapun berbeda-beda saja :)
Jadi Anda tidak mempermasalahkan Role Administrator diobral pada setiap staff ?
 

Estu Web Host

Poster 2.0
Jadi Anda tidak mempermasalahkan Role Administrator diobral pada setiap staff ?

di obral?
kenapa harus di obral,karyawan setiap staff kan berada dibawah kita ( sebagai super administrator / BOS / Manager ) setiap staff ada tugasnya masing-masing,buat apa bayar technical support kalau tidak dipekerjakan sebagai mana mestinya ? dan lainnya dengan tugas masing2...
mereka yang dipekerjakan diberikan kepercayaan untuk bekerja,client ya menikmati layanan dan support yang ada saja pada intinya setiap perusahaan yang terpenting memberikan yang terbaik untuk client nya.

kalau staff kerja asal-asalan tidak sesuai dengan yang di inginkan ataupun merugikan client bisa di berhentikan ataupun di turunkan jabatan nya sesuai dengan kebijakan kan :)

#sayatidaksukaobral :D
 

Khaer

Beginner 2.0
di obral?
kenapa harus di obral,karyawan setiap staff kan berada dibawah kita ( sebagai super administrator / BOS / Manager ) setiap staff ada tugasnya masing-masing,buat apa bayar technical support kalau tidak dipekerjakan sebagai mana mestinya ? dan lainnya dengan tugas masing2...
mereka yang dipekerjakan diberikan kepercayaan untuk bekerja,client ya menikmati layanan dan support yang ada saja pada intinya setiap perusahaan yang terpenting memberikan yang terbaik untuk client nya.

kalau staff kerja asal-asalan tidak sesuai dengan yang di inginkan ataupun merugikan client bisa di berhentikan ataupun di turunkan jabatan nya sesuai dengan kebijakan kan :)

#sayatidaksukaobral :D
Seorang Staf dapat mengetahui persis password klien. Dan itu bisa berakibat buruk bagi kedua belah pihak.
Anda tidak mempersalahkan itu ?

Bagi Klien tidak penting Anda memecat atau menurunkan jabatan stafnya. Ga ada manfaatnya kalo sudah terlanjur dirugikan.
 

Estu Web Host

Poster 2.0
Seorang Staf dapat mengetahui persis password klien. Dan itu bisa berakibat buruk bagi kedua belah pihak.
Anda tidak mempersalahkan itu ?

berakibat buruk?
sepertinya sudah saya jawab deh di atas kalau memang itu tugasnya bagaimana dong :)
lebih aman nya buat hoster sendiri Tuan,dan jadi administrator atau staff :D
 

Khaer

Beginner 2.0
berakibat buruk?
sepertinya sudah saya jawab deh di atas kalau memang itu tugasnya bagaimana dong :)
lebih aman nya buat hoster sendiri Tuan,dan jadi administrator atau staff :D
Tugasnya dan tugas tambahan di luar pengetahuan Administrator dan Klien.
Semoga Perusahaan Anda dan kliennya baik-baik saja
 

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
anda pakai layanan email apa mas?
gmail?yahoo?hotmail?
engga sadar kah cia/nsa/fbi bisa baca email anda, fb anda dll nya??
kan sebelumnya sudah saya jelasin kenapa staff provider anda bisa lihat itu, bisa jadi dia adalah ownernya

kalau pengen selesai, mention aja providernya tanya ke providernya siapa yang balas ticket anda/livechat anda/ym anda biar lega tidak galau,, gimana?setuju>?

keberhakan pemberian role itu sudah dipikirkan oleh owner hoster, kenapa dia kasih role untuk user xxx dan yyy
kenapa hanay role biasa untuk user aaa dan bbb

role itu dapur kami para hoster. itu hak perogatif kami soal dia jadi admin atau tidak,
kewajiban kami, para hoster, memberikan kenyamanan kemudahan support bagi para client. dan setiap client yang udah order, pasti baca tos

jangan kira registry sana tidak tau data identitas setiap pemilik domain, mereka tau,
 

Khaer

Beginner 2.0
anda pakai layanan email apa mas?
gmail?yahoo?hotmail?
engga sadar kah cia/nsa/fbi bisa baca email anda, fb anda dll nya??
kan sebelumnya sudah saya jelasin kenapa staff provider anda bisa lihat itu, bisa jadi dia adalah ownernya

kalau pengen selesai, mention aja providernya tanya ke providernya siapa yang balas ticket anda/livechat anda/ym anda biar lega tidak galau,, gimana?setuju>?

keberhakan pemberian role itu sudah dipikirkan oleh owner hoster, kenapa dia kasih role untuk user xxx dan yyy
kenapa hanay role biasa untuk user aaa dan bbb

role itu dapur kami para hoster. itu hak perogatif kami soal dia jadi admin atau tidak,
kewajiban kami, para hoster, memberikan kenyamanan kemudahan support bagi para client. dan setiap client yang udah order, pasti baca tos

jangan kira registry sana tidak tau data identitas setiap pemilik domain, mereka tau,
Mohon Anda juga memahami sudut pandang Klien. Dalam ticket balasan tertera nama staf dan jabatannya STAFF. Kalau menurut Anda dia ownernya, itukan masih dugaan Anda. Klien (bukan cuman saya) ga peduli dia owner atau OB, yg jelas tertera jabatan STAFF. Mestinya dia konsisten kalo staf ya staf, kalo owner pasang tag Owner. Faktanya STAFF tersebut tau Password Saya. Itu ga logis. Seorang Staf bisa sesakti itu. Kalo saya kurang berkenan ... ya jangan salahkan Saya. Bagi saya dia seorang STAFF.

Kasus itu hanya sebagai contoh. Saya angkat di sini untuk menajdi bahan evaluasi buat semuanya. Staff support masih tetap dapat menjalankan tugasnya tanpa kesaktian itu.
Dia bisa bekerja sama dg kliennya yg sedang butuh bantuan.
 
Last edited:

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
hello mas,
saya owner, dan digambar saya yang saya upload itu title nya staff,
susah ya jelasinnya :D
soal sudutpandang, sudah paham sudut pandang hoster?


makanya saya sarankan anda tanya ke pemiliknya siapa, siapa yang balas ticket, jabatan dia di sana apa?
ownerkah OB kah, tukang buat teh kah, tukang pungut duit kah :D

biar jelas, setelah itu mau atau tidaknya ya monggo
kalau mau aman buat sever sendiri aja,
jangan kira aman wkwk
makin banyak nanti paket yang datang
kado malah di bungkus dengan header tcp/udp
 
Status
Not open for further replies.

Top