Semakin menjadi jadi, kok bs banyak sekali


pereceh

Apprentice 1.0
Orang dalem? Masih mikir kalo orang dalem yang jabatannya apaan bisa dapet akses data dari operator telepon, menkominfo, dukcapil, KPU bahkan kepresidenan.

biasanya Data Penting kan nyimpen nya di jaringan local .... siapa yg bisa akses klo bukan mereka ...


Disclaimer: ya klo penyimpanan Data nya online mungkin ada aja org - org yg pandai teknologi bisa ngintip itu Data
 

3xploiton3

Beginner 1.0
sepertinya ini juga karena UU yang mengatur tentang perlindungan konsumen sangat lemah di negara kita, makanya mudah banget di eksploitasi, pihak korporasi / pemerintah merasa menang, bisa dibandingkan dengan negara maju tentang UU perlindungan konsumen
 

mybloodiscoffee

Apprentice 2.0
sepertinya ini juga karena UU yang mengatur tentang perlindungan konsumen sangat lemah di negara kita, makanya mudah banget di eksploitasi, pihak korporasi / pemerintah merasa menang, bisa dibandingkan dengan negara maju tentang UU perlindungan konsumen


UU perlindungan konsumen dlm perencanaan utk diperbaharui dan dikuatkan lg. Utk skrg bila ada mslh hak konsumen bisa pakai UU Dagang, UU PDP, UU Jasa Transportasi Logistik, bisa jg pakai Wanprestasi. Dua hari lalu saya bahkan bikin laporan ke BPKN krn ada kerugian finansial dr ekspedisi S yg mana kepala cabangnya sewenang-wenang melanggar aturan resmi perusahaan.
 

Horas Siregar

Beginner 2.0
saya heran ini keamanan yg krng terawat ? atau terkena phising si pegawai pengelola atau lain nya sih ?
kok bs banyak banget data indonesia beredar dan di jual belikan secara bebas di forum luar
para webhoster indonesia yg punya keahlian bantu tuh telusuri, data2 kok bs banyak bocor gitu, kasihan orng yg tidak tau apa2 bs jd korban penipuan nanti nya jika data di gunakan untuk kegiatan ilegal dll.
berikut screenshot hasil yg saya telusuri, hanya dr 1 forum, belm lg forum lain nya
View attachment 6845
sumber : __breached.to
info link forum untuk join ke sana tuan :D
 


Top