Varnish?


Status
Not open for further replies.

tokohosting

Expert 1.0
udah beli sih plugin nya... mahal juga 55rb :o.. cuman ga seberapa ngerti itu varnish itu sistemnya gimana, dipakai sih memang terasa berefek... saya test pakai webserver stress tool, lebih cepet sih load nya... test 200 user pada saat bersamaan clicknya masi error 0... :D.. sebelumnya udah kolaps ga karuan errornya =_=
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
saya juga test drive varnish di web utama saya..... ( trial ) seperti systemnya melakukan cache request .....

msh dalam taraf try and try
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
udah beli sih plugin nya... mahal juga 55rb :o.. cuman ga seberapa ngerti itu varnish itu sistemnya gimana, dipakai sih memang terasa berefek... saya test pakai webserver stress tool, lebih cepet sih load nya... test 200 user pada saat bersamaan clicknya masi error 0... :D.. sebelumnya udah kolaps ga karuan errornya =_=
konfigurasinya coba diubah2 untuk hasil optimal =)
di cek jg statistiknya untuk melihat ada fail request atau ngga =)
 

idroot

Apprentice 2.0
sebelumnya saya pake nginxcp trus sekarang pake lisensi trial varnish dr unixy, dan sepertimya hasilnya lumayan lebih bagus dari nginxcp...masih dipelajari lebih lanjut...

mungkin dibawah saya ada yang bisa ngasih tutor untuk optimasinya :)
 
Status
Not open for further replies.

Top