(WTA)Keuntungan & Fungsi pake Dedicated IP pada reseller hosting ?


mlutfiup

Hosting Guru
Swkalian mau tanya ni...
White label name Server itu apa ndk butuh IP dedicated juga? Atau butuh DNS Server ya?
yang saya tau provider2 yang jualan reseller hosting biar white label ngerubah SOA record nya dengan nama umum yang gak terkait nama hostingnya, begitupun ns yang dikasih
 

xpreborn

Apprentice 1.0
sama2 belajar pak, jd saran saya gak perlu dedicated ip gak sebanding cost dan manfaatnya pada reseller hosting kecuali ya biar hosternya makin kaya gpp:D
Sore pak, izin nimbrung belajar
Artinya provider yang menyediakan dan menawarkan penggunaan dedicate IP untuk layanan acount hosting atau reseller hosting itu tujuannya hanya untuk memper kaya dirinya yach pak ?
Kedua terkait ga sebanding cost dgn manfaatnya pak
Anggap saja sewa IP dari hoster sekitar 30K hingga 50K per bulan (hanya 1K hingga 1700k per hari saja)
Nah manfaat yg ga sebanding ini dgn kisaran angka di atas apa saja yach pak?
Btw dedicated IP itu apa yach pak @mlutfiup

Soalnya kemarin saat cari2 hosting dan ketemu info untuk harga jika ingin nambah IP (Additional)
Sapa tahu pencerahan dari bapak bisa nambah wawasan saya
Maaf yach pak jika ada salah kata hanya ingin belajar dan nimba ilmu saja dari para sesepuh :77:
 

mlutfiup

Hosting Guru
Sore pak, izin nimbrung belajar
Artinya provider yang menyediakan dan menawarkan penggunaan dedicate IP untuk layanan acount hosting atau reseller hosting itu tujuannya hanya untuk memper kaya dirinya yach pak ?
Kedua terkait ga sebanding cost dgn manfaatnya pak
Anggap saja sewa IP dari hoster sekitar 30K hingga 50K per bulan (hanya 1K hingga 1700k per hari saja)
Nah manfaat yg ga sebanding ini dgn kisaran angka di atas apa saja yach pak?
Btw dedicated IP itu apa yach pak @mlutfiup

Soalnya kemarin saat cari2 hosting dan ketemu info untuk harga jika ingin nambah IP (Additional)
Sapa tahu pencerahan dari bapak bisa nambah wawasan saya
Maaf yach pak jika ada salah kata hanya ingin belajar dan nimba ilmu saja dari para sesepuh :77:
kalo mau dijawab nyanyi dulu dong tuan, boleh? :cheer2:
 

mlutfiup

Hosting Guru
Oooh artinya bapak ga paham, sip
Kedepan jgn mengeluarkan pendapat yg ga dipahami agar bs dipertanggung jawabkan yach pak
"Apabila orang bodoh mengajak berdebat denganmu, maka sikap yang terbaik adalah diam, tidak menanggapi"


ﻓَﺎِﻥْ ﻛَﻠِﻤَﺘَﻪُ ﻓَﺮَّﺟْﺖَ ﻋَﻨْﻬُﻮَﺍِﻥْ ﺧَﻠَّﻴْﺘُﻪُ ﻛَﻤَﺪًﺍ ﻳَﻤُﻮْﺕُ


"Apabila kamu melayani, maka kamu akan susah sendiri. Dan bila kamu berteman dengannya, maka ia akan selalu menyakiti hati"


ﻗَﺎﻟُﻮْﺍ ﺳَﻜَﺖَّ ﻭَﻗَﺪْ ﺧُﻮْﺻِﻤَﺖْ ﻗُﻠْﺖُ ﻟَﻬُﻤْﺎِﻥَّ ﺍﻟْﺠَﻮَﺍﺏَ ﻟِﺒَﺎﺏِ ﺍﻟﺸَّﺮِ ﻣِﻔْﺘَﺎﺡُ
 

    
Top