Sengaja judulnya saya buat begitu, biar pada baca!. 
Jadi, ini adalah curhatan dari team gue yang akhirnya gue dengerin dan kebetulan gue juga pernah ngalamin, bahkan sampai muak.
Web bisnis hosting gue sering banget dikunjungi oleh unknown yang chat dengan berbagai jenis bahasa to the point yang dimana gue tau banget, kalau konsumen, tidak akan to the point, karena cuma orang-orang yang ngerti dunia hosting yang akan nanya to the point "bahkan terkesan sedang cek".
Ini sekaligus curhatan gue karena beneran gue muak banget dengan teman-teman yang suka nge'cek dan bahkan sampai sengaja nge'chat kasar ke team CS gue.
Kita di forum ini tujuannya adalah untuk berbisnis dan berkomunitas, jadi kalau mau silahturahmi, to the point aja di live chat untuk "say hi" dengan sebutin perusahaan hosting, itu justru lebih respect dibandingkan diam-diam dan live chat dengan kata-kata kasar.
Kalau cuma buat nge'cek harga karena sebagai kompetitor, kunjungi dan cek aja, ga perlu basa basi nge'chat sebagai konsumen. Basi banget!.
Sorry guys, gue bukan lagi marah-marah, ntar dikirain gue buat thread ini karena marah.
Tujuan gue buat thread ini adalah untuk stop nge'cek, start silahturahmi. Karena bisa aja suatu saat kita semua saling bekerjasama. Bahkan gue uda lakukan dan sering banget lempar pesanan ke hoster lain kalau menurut gue si konsumen mencari alternatif yang sesuai keinginannya. (tentu dengan link affiliasi).
Gue penasaran, apakah cuma gue sendiri yang ngalamin atau teman-teman DWH juga sering ngalamin terror hoster DWH lain?.
Kasihan lho team-team kita yang tugasnya cuma jawab sesuai SOP, tiba-tiba muncul "sebagai konsumen" nanya hal yang tidak perlu ditanya dan bahkan cuma chat untuk ngatain "Bang**t" atau lainnya, habis itu tutup chat. Kan parah!.

Jadi, ini adalah curhatan dari team gue yang akhirnya gue dengerin dan kebetulan gue juga pernah ngalamin, bahkan sampai muak.
Web bisnis hosting gue sering banget dikunjungi oleh unknown yang chat dengan berbagai jenis bahasa to the point yang dimana gue tau banget, kalau konsumen, tidak akan to the point, karena cuma orang-orang yang ngerti dunia hosting yang akan nanya to the point "bahkan terkesan sedang cek".
Ini sekaligus curhatan gue karena beneran gue muak banget dengan teman-teman yang suka nge'cek dan bahkan sampai sengaja nge'chat kasar ke team CS gue.
Kita di forum ini tujuannya adalah untuk berbisnis dan berkomunitas, jadi kalau mau silahturahmi, to the point aja di live chat untuk "say hi" dengan sebutin perusahaan hosting, itu justru lebih respect dibandingkan diam-diam dan live chat dengan kata-kata kasar.
Kalau cuma buat nge'cek harga karena sebagai kompetitor, kunjungi dan cek aja, ga perlu basa basi nge'chat sebagai konsumen. Basi banget!.
Sorry guys, gue bukan lagi marah-marah, ntar dikirain gue buat thread ini karena marah.

Tujuan gue buat thread ini adalah untuk stop nge'cek, start silahturahmi. Karena bisa aja suatu saat kita semua saling bekerjasama. Bahkan gue uda lakukan dan sering banget lempar pesanan ke hoster lain kalau menurut gue si konsumen mencari alternatif yang sesuai keinginannya. (tentu dengan link affiliasi).
Gue penasaran, apakah cuma gue sendiri yang ngalamin atau teman-teman DWH juga sering ngalamin terror hoster DWH lain?.
Kasihan lho team-team kita yang tugasnya cuma jawab sesuai SOP, tiba-tiba muncul "sebagai konsumen" nanya hal yang tidak perlu ditanya dan bahkan cuma chat untuk ngatain "Bang**t" atau lainnya, habis itu tutup chat. Kan parah!.